Bisnis Internet Tanpa Modal?

Apakah ada bisnis internet yang menghasilkan uang halal tanpa harus mengeluarkan uang modal? Menurut pengalaman pribadi, ada jenis bisnis internet yang dapat menghasilkan uang tanpa harus mengeluarkan uang modal. Cobalah masukan kata kunci bisnis internet pada search engine, tentu akan kita jumpai berbagai saran, tips, trik, ebook, dan ulasan yang membahas tentang bisnis internet.

Yang perlu di perhatikan sebagai seorang pengusaha bisnis internet adalah Hati-hati! Karena di dunia maya banyak sekali orang yang melancarkan aksi tipu-tipu. Baca dengan teliti setiap tawaran yang ada, pelajari dengan seksama dan jangan mudah terkecoh dengan bukti palsu.

Dalam benak saya, kalo ada bisnis internet tanpa modal kenapa saya harus mencari yang berbayar. Bukankah GRATIS itu lebih mengasyikan? Sampai saat ini bisnis internet yang baru saya tekuni hanya Pay Per Click (PPC) yang dikelola oleh Google Adsense dan Adsensecamp. Saya belum berani melancarkan aksi coba-coba bisnis internet yang lain. Bukannya tidak ada motivasi atau keinginan untuk meraup keuntungan dari bisnis internet cara lain, tetapi karena memang saya masih mempunyai keterbatasan fasilitas, waktu yang terbagi untuk kerja real, dan yang jelas saya belum berani keluar modal ha ha ha.......

Jika ada teman-teman yang belum tahu cara kerja bisnis internet Pay Per Click (PPC) saya akan sedikit memberikan pengertian singkat. Agar lebih mudah dipahami saya akan menjelaskan dengan sebuah contoh. Google Adsense adalah anak perusahaan Google yang menghubungkan Advertiser dengan Publisher. Google Adsense berfungsi sebagai perantara iklan, atau dalam bahasa sehari-hari disebut dengan istilah 'makelar'. Advertiser memasang iklan di Google Adsense sedangkan publisher sebagai penayang iklan-iklan yang diperolah dari Google Adsense.

Jika Anda ingin bergabung dalam bisnis internet semacam ini, Anda cukup memiliki blog atau alamat situs, lalu mendaftarkan di Google Adsense sebagai publisher. Jangan Anda mendaftar sebagai Advertiser, karena bukan uang yang akan Anda peroleh tetapi justru tagihan hutang. Setelah terdaftar sebagai publisher, maka Anda akan memperoleh script (kode program) yang dapat dipasang pada blog.

Iklan akan tampil setelah Anda memasang script Google Adsense. Saat ada pengunjung blog melihat dan tertarik dengan iklan yang muncul maka ada kemungkinan iklan akan di klik. Iklan-iklan dari Google Adsense di klik, artinya Anda akan menerima komisi-bayaran yang dapat Anda lihat di report Google Adsense. Jadi tugas utama seorang publisher hanyalah mendatangkan pengunjung blog.

Ada informasi bisnis internet yang dapat dipercaya? Silahkan ditambahakan di kotak komentar di bawah ini.

14 komentar:

  1. bisnis bermutu
    tanpa modal dapet $1000 perbulan silahkan mampir
    xnakool.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah,,beneran tu??
    pasti cepet kaya donk aku ntar
    hehehhe

    BalasHapus
  3. cobain deh bisnis yang ini hampir sama dengan Adsense.....!!!
    http://www.ti.co.id/?mitra=ucup4z44h
    http://www.komisiGRATIS.com/?id=yusup4z44h

    BalasHapus
  4. tu bisnis yg dpt $68.000 palsu!!

    tu bisnis sama aj kyk prosperousboom.com dan temen2x gmn dpt poinx tu?? d prosperousboom q dh dpt $200.000 tp g bs payout pdhal untuk free payoutx cm $150.000 tp te2p g bs tu bisnis palsu!!

    mksh skdar info

    BalasHapus
  5. http://gajigratis.com/?ref=Firda27

    Bisnis dgn MODAL GRATISS!!
    Gak rugi deh! Pendaftaran 100 % GRATIS
    Pokoknya u gak akan ngeluarin uang sepeserpun...
    Dijamin bukan SCAM

    BalasHapus
  6. Modalnya tenaga pikiran dan semuanya lahir batin... modal tetap ada meski tidk berupa uang.... sip... infonya bagus gan....

    BalasHapus
  7. Selalu ada yang gratis ternyata, namun aku kok belum pernah dapat to gan,,, untuk blog ini saya sampaikan terimakasih. Semoga pembuatnya selalu memperoleh uang. Amin

    BalasHapus
  8. ya tuh aku kalo googeling ujung2nya jualan e-book
    p a y a h ! ! !

    BalasHapus
  9. kalo ini sumpah bener-bener GRATIS, cuma LOGIN dapat duit ringgit malaysia...coba azaaaaa
    www.loginwang.com/?a=windarizen

    BalasHapus
  10. Informasinya sangat menarik mas bro, Tapi Mohon Maaf ,..Kalau boleh ngelurusin dikit Bisnis Internet bisa tanpa Modal sepertinya kurang tepat, PPC khan cuma program dan internet adalah medianya kalau program tanpa media apa bisa jalan...Internet media Online dan Buat Online perlu uang, PPC perlu Blog atau website yang dikenal orang atau banyak pengunjungnya dan untuk di ketahui orang perlu perlu Promosi , promosi juga perlu uang , bisa juga promosi gratisan atau Pakai Tehnik SEO tapi balik lagi untuk menjalanakannya secara Online di internet perlu biaya....

    BalasHapus
  11. mau bisnis ya bisnis yang riel saja, semuanya kita yang hendel, bukan bisnis fatamorgana tapi banyak yang gandrung kaya ptc, dan kawan kawan gt, ujungnya pasti nyesel dah kurang tidur, ampe mimpi punya ini itu, kalau memang suka online masuk dong di ebay atau amazon atau apalah yang masuk di akal, jangan kaya prosperousboom.com, apa itu .

    BalasHapus