Manusia Penemu Botol Minuman

Adakah yang tahu siapa nama penemu BOTOL MINUMAN?

Anda pasti tahu siapa nama penemu listrik, penemu telepon, atau penemu mikroskop.
Tapi adakah yang tahu siapa nama penemu botol minuman . Ini bukan sayembara berhadiah lo, hanya sekedar cara untuk menggambarkan inspirasi hidupku agar Anda sedikit berminat membaca artikel ini.

Apa yang dipikirkan seorang Civrac dari Prancis sehingga ia disebut sebagai penemu sepeda. Mungkin karena Anda dan Saya cepat lelah jika berjalan kaki sekitar 10 Km. Iya…..kan……., makanya Cicrac membuat sepeda.


Ini kan masalah publik, hampir semua orang mengalami. Jika sesorang menemukan alat yang lebih efisien dalam mengatasi masalah/kendala ini maka ia layak diberi imbalan. Bagaimana dengan masalah pribadi? Mungkin Anda sedang berkata masalahku sangat unik, komplek dan tak ada jalan keluar.

Kata ‘Orang Tua’ setiap masalah pasti ada jalan keluar. Kata ‘Pak Slamet Artamara’ setiap masalah harus dihadapi dengan tetap tenang. Kata ‘Aku’ setiap menghadapi masalah datang aja ke Yesus Kristus. Kapan-kapan aku jelaskan siapa dan bagaimana cara menemuiNYA.

Mengapa Aku bilang Yesus karena Dia adalah pawang hidup manusia. Ia yang mengatur hidup dan mati manusia-manusia pendahulu, manusia-manusia sekarang dan manusia-manusia masa depan.

Semua persoalan pasti ada solusinya. Perjuangan yang tanpa kenal lelah disertai semangat yang luar biasa, ketekunan, keuletan, dan kedisiplinan dapat membuat Anda memenangkan berbagai masalah pribadi yang dihadapi. Apalagi Anda dikuatkan dengan keyakinan bahwa "Yesus is my Solution!" Maka, dengan keyakinan ini Anda pasti bisa mengatasi semua masalah dalam kehidupan.

Apa hubungan penemu botol dengan tulisan ini?

Terus terang saya juga bingung bagaimana cara menghubungkannya. Klo dipaksa-paksa mungkin juga bisa dihubungkan ya. Sang penemu Botol berjuang untuk mengatasi masalah publik dalam hal mengemas minuman siap pakai. Tulisan ini hanya mengarahkan pikiran Anda agar menjadi penemu jalan keluar masalah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar