Tetesan Keringat Kreativitas

Sekarang usia Gambar Hidup (GH) sudah 4 bulan. Selain mencoba memberikan konten yang bermanfaat, GH juga berusaha memberikan tampilan/interface yang nyaman. GH selalu berkonsentrasi menyempurnakan blog ini, menyediakan waktu untuk menemukan ide baru, membuang tenaga untuk tampil beda, dan mengeluarkan uang untuk tercapainya sebuah kreativitas.

Kreativitas adalah unsur penting yang dibutuhkan untuk menciptakan sebuah blog.

Raudsepp, seorang peneliti dari Princeton Research Inc mengatakan bahwa kemampuan kreatif itu terdistribusi hampir secara universal kepada seluruh umat dimuka bumi ini. Kreativitas, seperti sebuah mata air, jangan biarkan sumbernya mengering. Agar tetap berair, gali terus, agar “mata air kreativitas” kita tetap berair. Kreativitas seorang newbie- sebutan untuk seorang blogger - tidak pernah berhenti selama ia berusaha mencari dan mengolahnya.

Berapapun harga yang harus dibayar untuk sebuah kreativitas tidak pernah sia-sia. Sebagai buktinya, newbie yang sudah popular dapat menerima penghasilan tambahan yang melebihi gaji seorang direktur. Seorang newbie yang sukses adalah pengusaha tahan uji. Kesuksesan yang tidak dicapai secara mudah dan dalam waktu singkat. Kesuksesan yang diperoleh melalui proses berat, kesabaran, dan kreativitas tanpa henti.

GH menyebut mereka sebagai pengusaha, karena blog mereka merupakan sebuah perusahaan publisher. Blog mereka menerima tawaran iklan dari advertise. Blog mereka juga melakukan kerjasama dengan pihak ketiga yang menghubungkan advertiser dengan publisher, seperti Google Adsense, Bidvertiser, dan PPCINDO .

Karena itu, Tugas penting seorang newbie adalah menciptakan, mengolah dan menjalankan ide kreatif. Tanpa menyerah dan tanpa henti melakukan inovasi blog. Karena GH bukan seorang motivator, yah cukup sekian dulu inspirasi hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar