Bams Samson dan Raline Syah 'Umur Bukan Patokan Pernikahan'

Buat yang mau menikah dengerin dulu nasehat dari Om Bams 'Samson' ya. Umur sesorang bukan tolok ukur seseorang harus menikah. Meskipun Bams (16 Juni 1983) sudah berumur 25 tahun tetapi dia merasa belum siap untuk menikahi Raline Syah.

Bams mempunyai pertimbangan yang lain, pikirannya tidak sederhana seperti pemikiran saya dan Anda
. Dia tidak ingin memiliki target kapankah harus menikah. Meskipun Raline cantik karena dia adalah Putri Sumatra Utara 2008, terkenal dan juga kaya. Tetapi mereka berdua belum siap menikah, jangan bertanya padanya 'tunggu apa lagi?'

Andai saya atau mungkin juga Anda, setelah sukses menjadi penyanyi top, sukses, dan kaya maka langkah selanjutnya adalah menikahi sang kekasih. He. he. . . . . . kata orang menikah itu asyik?!?!?. Saya kan belum menikah jadi saya juga belum bisa merasakan asyiknya nikah.

Syarat mutlak yang diperlukan dalam menciptakan sebuah kebahagiaan keluarga itu apa sih? Kalo menurut Bams pernikahan tidak ditentukan oleh umur. Nah kalo menurut saya, seseorang yang akan mengambil keputusan menikah, maka dia harus siap dan mempunyai rasa saling perhatian, kesetian, tanggung jawab, dan waktu.

Salut buat bams, karena sudah mempunyai keputusan yang baik. Sebagian besar waktunya sudah terkuras untuk berkarya, bernyanyi, dan melakukan tour/konser. Apabila Bams nekat mengambil keputusan menikahi Raline saat ini, mungkin justru tidak akan tercipta kebahagiaan keluarga. Karena tuntutan popularitas dan jenis pekerjaan seperti yang dilakukan Bams hanya memberi sedikit waktu/peluang untuk bersama pasangan hidup.

Support buat Bams dari saya sebagai seorang penggemar : Lanjutkan perjuangan hidup kamu Bams, jangan pernah menyerah atau berhenti, teruslah berkarya untuk kemajuan musik Indonesia. Dan kabari saya ya . . . . . . . . kalo kamu sudah siap menikah! Karena saya akan menyumbang satu lagu persembahan untuk pernikahan kamu. Hi hi hi. . . . . . . . . judulnya dari sabang sampai merauke.

3 komentar:

  1. selamat tahun baru...moga makin sukses dalam segala hal..

    BalasHapus
  2. Nice blog adn smile for you :) :)

    BalasHapus