Lirik Senandung Rindu Tohpati Bikin Merinding Disco

Hati ini merinding disco saat bertemu dengan Tohpati, Siapakah Tohpati? Dia hanyalah seorang gitaris muda, seorang pencipta lagu tapi bukan penyanyi yang hebat dari daratan indonesia . Banyak lagu populer yang dicipta olehnya yang sangat enak didengar oleh telinga. Mengapa saya sedikit menulis profil sosok ini ya?

Sebenarnya saat saya masih remaja, saya sagat gemar mendengarkan dan bermain musik. Saya punya harapan tinggi akan menjadi seorang penghibur bukan PSK nakal tetapi seorang entertaint hebat alias Musikus Terkenal se-Indonesia. Menghasilkan banyak uang atau mencari nafkah dengan keahlian bermain musik kan keren. Jadi musik bagi saya adalah jalan untuk mencari nafkah.

Saat itu saya menekuni alat musik gitar, jika diterjemahkan dalam bahasa inggris menjadi guitar. Hapir tiap hari minimal 2 jam aku berlatih guitar . . . . . .maaf yang benar nulisnya gitar.

Nah, karena minat musik saya tinggi maka tabloid mingguan tentang musik menjadi santapan yang paling enak. Dari informasi media inilah aku mengenal sosok Tohpati yang manis saat memetik gitar dengan gaya yang khas. Artikel dalam tabloid itu membuat aku keranjingan (.....ah bahasa ini terlalu kasar ya....... penasaran aja deh biar lebih nyaman dibaca) ingin mendengarkan album Tohpati. Karena rasa sangat penasaran ingin mendengarkan albumnya maka dengan semangat 45, saya mengayuh sepeda dengan sangat
kencang, menerobos angin yang agak menghambat, banting setir kanan lalu dibalas banting setir kekiri. Akhirnya ........... sampai juga ditoko kaset.

Mau cari apa mas? tanya seorang penjaga toko yang menurut aku gak begitu cantik dan sexy karena sepertinya sudah punya anak yang sedang bermain di dekat etalase bagian dalam . Apalagi saat aku menatap wajahnya ........ cia ....o.... ada apa ya? Maaf tidak disensor! Ternyata ada sedikit yang menonjol dan berwarna putih didaerah mulutnya sehingga membuat aku agak malu menatapnya.

Ah, gak enak kalo sang penjaga toko ikutan membaca tulisan yang mudah dimengerti ini. Pasti ia tersinggung dan marah besar. Nah, setelah kaset saya beli saatnya untuk mendengarkan musik ..... tang... ting... tang... ting...tung.....dem. Wao! Petikan gitar Tohpati benar-benar dahsyat, enak di telinga, sejuk dihati, jernih dipikiran, keroncongan diperut ...... karena pas muter kaset ini saya belum makan siang ...... abis keburu-buru sih.

Sekarang untuk mendengarkan album tohpati gak harus tergesa-gesa atau repot seperti dulu. Takut kehabisan kaset karena biasanya kaset semacam ini sangat terbatas di etalase toko. Di album tohpati yang terbaru ini saya sagat senang mendengarkan lagu Dancing Kids, dan Senandung Rindu feat Sute. Wah jadi pegin nulis liriknya juga nih ..........klo ditulis sekarang, pasti postingan hari ini jadi panjang ya.........dari pada nanti dikatain orang yang bertele-tele mending cabut sekarang aja deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar