Gosip Artis | Aris 'Idol' Akan Sidang Cerai Perdana, Karena Dianggap Telah Menelantarkan Anak

Juara Indonesian Idol 2008, Aris yang semula seorang pengamen jalanan, bersiap menghadapi sidang cerai perdananya pada tanggal 20 Januari 2009. Fanny, sang istri sudah siap becerai dengan Aris 'Idol' karena Fanny mengaggap Aris sudah menelantarkan anaknya.

Menurut Fanny, Semenjak jadi artis, Aris sudah mengalami banyak perubahan. Kesibukan barunya sebagai seorang artis telah membuat Aris kehilangan kebahagiaan keluarga. Bahkan Fanny membeberkan bahwa Aris sudah tidak peduli lagi dengan anaknya. Saat Fanny di hubungi detikhot melalui telepon mengatakan bahwa 'Aris memang sudah tidak memberikan uang untuk kebutuhan anaknya, Mokalis Rasya'. Fanny sudah tidak dapat mentolerir sikap Aris yang tidak bertanggung jawab itu.

Aris_Idol_CeraiSelain menelantarkan anaknya, ternyata Fanny juga mencurigai Aris 'Idol' main perempuan atau selingkuh. Siapakah wanita yang dicurigai Fanny sebagai Wanita Idaman Lain? Hayo siapa yang bisa jawab?!?! dapat hadiah lo. . . . .

Eh. . . . .mbak Fanny, bagaimana kalo daftar di acara reality show semacam Orang Ketiga Trans TV, Mata-mata RCTI, Playboy Kabel ANTV buat meyakinkan bahwa Aris benar-benar selingkuh.

Fanny tidak banyak berharap masalah harta gono gini jika nanti majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya. Fanny yakin mampu mencukupi kebutuhan hidupnya dan Mokalis dengan bekerja sendiri. Fanny juga meminta kalau hak asuh anaknya jatuh kepadanya

4 komentar:

  1. "Fanny tidak banyak berharap masalah harta gono gini jika nanti majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya. Fanny yakin mampu mencukupi kebutuhan hidupnya dan Mokalis dengan bekerja sendiri. Fanny juga meminta kalau hak asuh anaknya jatuh kepadanya"

    ah ... seorang wanita mandiri, semoga sukses dan bahagia...

    BalasHapus
  2. Kayaknya selalu mengikuti acara gosip di TV ya? Hehehehe....

    BalasHapus
  3. Blog walking and smile for you :)

    BalasHapus
  4. visiting u with a smile:-)

    BalasHapus