Download Lagu, Sambil Nonton Video Klip Aura Kasih 'Mari Bercinta' Tanpa Sensor

foto_aura_kasih_sexy_hotMau lihat video klip aura kasih 'Mari Bercinta' tanpa sensor yang sudah beredar luas di internet? Kabar ini begitu heboh di beberapa media infotainment lo. Sampai akhirnya banyak juga situs-situs yang mencoba memberikan informasi, gosip terbaru, lagu aura dengan format mp3, lirik lagu 'Mari Bercinta' dan bahkan ada juga yang menampilkan video klip Aura Kasih tanpa sensor.

Belum lama ini kita sering mendengar dan melihat sosok gadis sexy dan hot tetapi tidak se- hot dua cewek cantik Sarah Azhari dan adiknya 'Rahma Azhari' yang lagi mandi dan bugil bersama di Bali. Memang aura kasih lagi hot di bicarakan di kalangan gossiper, karena penampilan aura dengan pakaian mini di beberapa stasiun televisi mampu membuat dan memunculkan rasa penasaran.

Pasti sudah banyak yang telah melihat video klip Aura dan mendengar lagunya. Nah, klo yang beredar di internet memang tidak di sensor. Aura Kasih mampu membuat sensasi meskipun ia pendatang baru. Aura mengeluarkan album bertajuk 'Malaikat Penggoda' dengan single andalan 'Mari Bercinta'. Karena ini hanya sebuah lagu maka jangan anda bertanya–tanya, siapa sajakah yang ia ajak bercinta?

Video klip aura yang tersebar dan dapat di lihat di internet lumayan banyak. Sampai saat ini di situs youtube, video klip Aura Kasih 'Mari Bercinta' sudah dilihat sebanyak 1,411,962 kali. Ini belum di lihat melalui situs lain. Wah ternyata banyak juga ya yang dibuat penasaran. . . . .!

Bagi Anda yang belum kenal wajah Aura Kasih berikut tidak akan ditampilkan pose hot koleksi foto Aura Kasih di internet. Foto-foto Aura yang hot dan sexy mungkin membuat pikiran kotor Anda bekerja. Jadi sebaiknya jangan liat foto aura kasih yang hot deh, tetapi lihat aja foto-foto keren Aura.

thumbs_aura_kasih_sexyThumbs_Aura_Kasih_Hot






8 komentar:

  1. Waw bener-bener mantabs ^o^

    BalasHapus
  2. aku ngefans bgt sama aura kasih,,hihhihih

    BalasHapus
  3. amazing.., sy langsung ke TKP tuk download dia punya auuurrraaaatttt...!!!... Qe3..!!

    BalasHapus
  4. Weleh2...seru abizz, masih ada yg laen gk pak. He2X

    BalasHapus
  5. biasa ajh coz gak BUGIL.....

    BalasHapus
  6. kayaknya ga perlu di sensor kali yaw...

    BalasHapus
  7. perfect banget,boleh ngga' pegang?

    BalasHapus
  8. Kayak apa ya rasaY bercinta sm artis tow..

    BalasHapus