Hal-hal Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Meningkatkan Respon Pengunjung di Situs Web Anda

Tahukah Anda bahwa orang sering membuat "keputusan membeli" ketika emosi mereka terpengaruh? Sejak dahulu banyak perusahaan mengambil prinsip-prinsip ini untuk mempengaruhi orang agar bersedia membeli. Cara ini telah digunakan selama bertahun-tahun baik melalui iklan TV atau iklan di majalah. Dengan pertimbangan inilah maka anda harus memikirkan konten situs web Anda dengan baik.

Berikut adalah hal-hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan respon pengunjung di situs Web Anda:
  1. Jika Anda ingin menjual sebuah produk. Anda harus meningkatkan traffic pengunjung sesuai dengan target penjualan. Jika tidak sesuai target maka hanya sedikit atau bahkan tidak ada yang membeli produk yang anda jual pada situs web Anda. Kalaupun pengunjung yang datang tidak sesuai dengan target, maka Anda harus berusaha mempengaruhi emosi mereka agar MEREKA BUKAN HANYA BERKUNJUNG TETAPI JUGA INGIN MEMBELI PRODUK ANDA!
  2. Apapun produk yang anda jual ....cobalah berikan interface web yang terbaik! Berikan cuplikan gambar produk Anda pada pengunjung. Tampilkan grafis, foto, animasi gifs atau gambar untuk menjelaskan kualitas produk Anda. Contoh: Jika anda menjual sebuah perabot untuk ruang ....maka tampilkan gambar dari furnitur yang digunakan dalam ruang web. Mungkin gambar yang anda berikan adalah orang duduk nyaman di dipan, mereka tinggal di kamar .... kaki diatas dan lengan santai seperti membaca dan latar belakang adalah perapian.
  3. Fokus pada manfaat produk. Perlu diketahui bahwa banyak orang akan membeli secara spontan, ceritakan keunggulan manfaat produk anda sehingga pengunjung terdorong ke dalam pembelian. Gunakan penjualan lunak dengan fokus pada manfaat, manfaat dan manfaat yang lebih.
  4. Membuat konten yang kaya informasi yaitu situs yang sarat dengan kualitas artikel, tips, saran gratis, dan tutorial, dan memberikan pilihan untuk membeli produk. Nomor satu alasan kebanyakan orang online adalah untuk mencari informasi, sehingga temukan kata kunci (key) yang tinggi untuk mengetahui kebutuhan topik audiens dan membagikannya sehingga audiens Anda memperoleh apa yang mereka cari.
  5. Ingat multimedia pada web juga memiliki potensi yang handal. Mungkin ada tempat bagi penggunaan musik untuk berkontribusi pada suasana.
  6. Apakah produk atau layanan anda menawarkan solusi untuk masalah yang umum? Apakah ada cara yang dapat dipromosikan untuk dampak yang lebih besar? Karena Anda benar-benar berhubungan dengan pengunjung dari sudut pandang dan dengan perasaan.
  7. Penggunaan humor kadang sangat bermanfaat. Dapat dalam bentuk teks, gambar, audio atau video. Seperti yang Anda memperkenalkan unsur yang memanfaatkan hal-hal seperti "humor" atau emosional lainnya juga akan benar-benar memperluas cakupan promosi serta respon dari pengunjung.
Selalu ingat dampak kuat emosional pengunjung ketika memberikan konten di web situs Anda!

6 komentar:

  1. setuju sama yang om suprih bilang.eh btw saya boleh belajar menembak keyword yg tepat,baik dan benar ga yap?hehehe

    BalasHapus
  2. sudah dilaksanakan triknya, tinggal nunggu hasilnya ....

    BalasHapus
  3. postingan yang bernas pastinya datang dari orang orang yang cerdas.
    dua jempol ... thumbs up!

    BalasHapus
  4. makasih atas infonya. . .saling mengunjungi oche

    BalasHapus