Apakah Cara Kerja Twitter Sama Dengan Technorati?

Beberapa blogger memanfaatkan layanan Twitter untuk kepentingan promosi online. Memang benar bahwa twitter dapat dimanfaatkan sebagai media promosi situs Anda. Saya sekarang sudah mencoba memahami cara kerja twitter meskipun belum begitu dapat memaksimalkan layanan yang diberikan.

Hari ini saya join twitter hanya ingin membuktikan apakah promosi menggunakan layanan ini juga dapat mengoptimalkan jumlah pengunjung blog.

Secara sekilas memang layanan twitter mirip layanan technorati. Tetapi saya kira twitter mempunyai keunikan yang perlu dipahami oleh blogger maupun webmaster. Sampai saat ini saya memang belum menemukan perbedaan twitter dengan layanan jaringan sosial lainnya. Namun saya berharap dalam waktu dekat ini saya sudah mampu menjelaskan kelebihan twitter kepada para pembaca.
Silahkan tunggu ulasan tentang twitter pada postingan berikutnya.

2 komentar:

  1. oooouuuu gitu yaa masss.......sukses buat mas supri

    BalasHapus
  2. wah aku penegn coba juga hhh sapa tau bisa naikin trafic

    BalasHapus