IDE Adalah Sebuah Rancangan Pikiran Yang Membuat Anda Sukses

IDE_Cemerl12IDE merupakan sesuatu yang sangat penting dalam proses kehidupan manusia. IDE yang cemerlang selalu dibutuhkan saat kita sedang mencari solusi dalam memecahkan masalah. Apapun jenis kegiatan, pekerjaan, usaha manusia untuk kelangsungan hidupnya tidak pernah terlepas dengan istilah IDE.

Saat seseorang dipecat dari pekerjaannya maka dia akan kehilangan penghasilan finansial (nafkah), sehingga dia akan akan dipaksa untuk berfikir secara maksimal untuk menemukan IDE baru agar ia mendapatkan pekerjaan pengganti -untuk mencukupi kebutuhan hidup- atau menemukan usaha baru yang dapat menghasilkan uang.

Memang saat kehilangan pekerjaan akan membuat diri Anda tertekan, sangat cemas, kalut dan bingung. Keadaan ini membuat Anda tidak tahu jalan keluarnya. Kondisi ini memaksa Anda agar segera mulai membuat perubahan yang positif yaitu menemukan IDE cemerlang. Tentu saja dengan menjaga dan memotivasi diri sendiri untuk dapat mengatasi masalah finansial Anda.


Sudah banyak kasus orang yang mencapai sukses setelah ia dipecat dari pekerjaannya. Beberapa orang justru menjadi pengusaha sukses manakala mereka kehilangan pekerjaan. Mengapa demikian? Karena saat mereka jatuh mereka tidak lemah dan larut, tetapi sebaliknya mereka telah mempunyai IDE baru, semangat baru dan kerja keras yang tak lekang oleh waktu maupun keadaan .

IDE selalu diperlukan untuk meningkatkan kemajuan perusahaan. Tanpa IDE baru maka perusahaan tersebut akan bangkrut karena tertinggal jauh dari saingannya. Oleh karena itu dalam sebuah perusahaan selain di butuhkan kerjasama Team yang hebat, pasti juga selalu berusaha mencari orang-orang berbakat dan penuh IDE kreatif.

Saat ini para CALEG sedang gencar mencari IDE baru agar mereka terpilih disaat PEMILU 2009 dilaksanakan. Mereka memikirkan terobosan baru (IDE) dalam mempromosikan kemampuan diri mereka. Mereka berusaha keras mencari IDE cerdas agar masyarakat memilih mereka. Tanpa IDE maka mereka akan gagal.

Dalam bidang apapun IDE sangat diperlukan baik bidang Ekonomi, Budaya, Sosial, Keamanan, Politik dan seterusnya.

Saya kira Anda sudah cukup paham arti pentingnya sebuah IDE. Sekarang kita akan sedikit mengulas tentang definisi IDE secara harfiah.

Pengertian IDE menurut Kamus Besar Bahsa Indonesia (KBBI) adalah rancangan yg tersusun di dalam pikiran; gagasan; cita-cita: ia mempunyai -- yg bagus, tetapi sukar dilaksanakan. Pengertian IDE dijabarkan secara lebih jelas dalam wikipedia indonesia, berikut kutipannya

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), ide adalah rancangan yang tersusun di pikiran. Artinya sama dengan gagasan atau cita-cita. Ide dalam kajian Filsafat Yunani maupun Filsafat Islam menyangkut suatu gambaran imajinal utuh yang melintas cepat. Misalnya ide tentang sendok, muncul dalam bentuk sendok yang utuh di pikiran. Selama ide belum dituangkan menjadi suatu konsep dengan tulisan maupun gambar yang nyata, maka ide masih berada di dalam pikiran.


Ide yang sudah dinyatakan menjadi suatu perbuatan adalah karya cipta. Untuk mengubah ide menjadi karya cipta dilakukan serangkaian proses berpikir yang logis dan seringkali realisasinya memerlukan usaha yang terus menerus sehingga antara ide awal yang muncul di pikiran dan karya cipta satu sama lain saling bersesuaian sebagai kenyataan. Alam Pikiran Yunani menjangkau pengertian Ide Ideal atau Ide Sempurna. Dari pemikiran tentang yang sempurna itu lahirlah gagasan-gagaan tentang ketuhanan sebagai Ide Ideal Tertinggi yang dapat dipikirkan dan dirasakan oleh manusia keberadaannya yaitu tentang Pencipta Makhluk atau Tuhan.


Tokoh utama dari Alam Pikiran Yunani yang membahas tentang ide dan pikiran sebagai kajian filsafat adalah Plato.


Ide sebagai nama kata benda dinisbahkan kepada banyak benda misalnya:


* Ide (ikan) - nama latin ikan Leuciscus idus
* Ide, Devon - nama sebuah desa di Inggris
* Yuji Ide - nama seorang pembalap Formula Satu dari Jepang


IDE sebagai singkatan di industri modern adalah:

* Integrated Drive Electronics - standar interface yang nama resminya Advanced Technology Attachment.
* Integrated Development Environment
* Integrated Desktop Environment

Gak usah bertele-tele, Inti dari artikel ini adalah supaya Anda menemukan IDE terbaik Anda untuk mewujudkan harapan dan cita-cita! Tetap semangat dan jangan pernah berhenti mencari IDE terbaik Anda.

4 komentar:

  1. pasti itu, keyen" ini blog,,
    tapi saya buat nulis ko kaga ada ide ya, bingun mau nulis apa ?
    tolong pencerahan na.. oya makasih !!

    BalasHapus
  2. saya suka dengan artikel anda,,sangat bagus

    BalasHapus
  3. Cantumin referensinya gan biar lengkap hehee....

    BalasHapus