Mencari Ide untuk Memecahkan Masalah Traffic Blog?

Apakah Anda ingin blog Anda dikunjungi banyak orang? Tentu sebagian besar orang yang sudah mempunyai blog dan membaca pertanyaan ini akan menjawab Ya. . .ya. . . . ya saya ingin.

Aduh. . . . . .Lagi-lagi gambar hidup blogspot berbicara masalah traffic blog. Saya sendiri juga heran, kenapa akhir-akhir ini saya sangat tertarik dan berusaha keras untuk menemukan rahasia blogger handal ya. Selain itu saya juga sangat berminat sekali membahas masalah traffic blog. Mengapa ya? Karena menurut pengalaman saya selama melakukan kegiatan blogging ternyata traffic adalah masalah serius bagi para blogger.

Bagi Anda yang sudah lama berkecimpung dalam dunia blog pasti sudah dapat memahami arti penting traffic. Namun bagi pria maupun wanita yang belum punya blog segera aja bikin biar kita sama-sama tahu bahwa masalah traffic adalah 'nyawa' hidup dan matinya blogger. Blog dengan jumlah visitor sedikit pasti tidak lama lagi akan mati! Kecuali jika sang empunya blog segera sadar dan bertobat lalu mencari ide untuk memecahkan masalah ini.

Mencari ide to mas . . . .? Iya dik, om, tante, bapak, ibu, ....., kita harus mencari ide agar blog kita dapat selalu hidup. Tapi mencari ide itu sulit gak sih? Kayaknya gak sulit deh selama Anda mau mengorbankan sedikit waktu untuk search tips, dan trik melalui mesin pencari atau Anda juga bisa baca beberapa artikel rahasia blogger gambar hidup blogspot dot com dulu biar dapat inspirsi.

Setelah mendapat ide jangan lupa di tulis di blog biar teman-teman blogger lain juga dapat ide. Gak usah egois untuk membagikan ide cemerlang Anda. Karena jika Anda bermurah hati pasti akan mendapat ganjarannya.

Apa sih ganjaran orang yang murah hati? Orang yang murah hati pasti akan di sukai banyak orang. La klo di sukai banyak orang pasti blog Anda juga akan selalu mendapat kunjungan. Nah, klo sudah dapat kunjungan banyak tentu blog Anda akan popular dan lebih hidup.

Ayo jadikan blog Anda lebih hidup! Jangan merasa puas dulu jika blog Anda baru mendapat kunjungan rata-rata 100 dalam sehari. Karena blog Anda akan lebih keren jika sudah mampu mencapai kunjungan rata-rata 10.000 visitor. Hebatkan! Jika blog Anda mampu mendapat kunjungan banyak itu artinya blog sudah layak dapat acungan empat jempol.

Kapan sebaiknya Anda memulai mencari ide dan mempraktekannya? Ya sekarang aja. Semakin cepat akan semakin baik pula hasilnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar