Server Adsensecamp Sedang Bermasalah - Load Halaman Blog Jadi Lambat

Saat ini sepertinya server Adsensecamp sedang bermasalah. Untuk membuka halaman depan Adsensecamp saja memerlukan beberapa menit. Berdasarkan laporan dari admin Adsensecamp yang saya terima beberapa waktu lalu hal seperti ini memang pernah terjadi.

Saat saya membuka blog saya memerlukan waktu sangat lama. Sangat membosankan Bro...., Timbul pertanyaan, apa yang salah dengan blog saya? Setelah saya telusuri memang Adsensecamp yang menyebabkanya. Karena server Blogspot tidak ada masalah, server Google Adsense juga tidak bermasalah, nah pada saat saya cek Adsensecamp sepertinya agak bermasalah.

Cara yang saya gunakan agar blog normal kembali adalah menghaspus sementara iklan Adsensecamp yang aku pasang pada blog- script iklan adsensecamp jangan langsung di remove tetapi disimpan dulu di notepad untuk backup. Nah setelah saya adakan perubahan pada blog hasilnya sudah terasa. Blog saya sudah normal kembali!

Buat teman2 blogger yang saat ini memasang iklan Adsensecamp sebaiknya Anda hapus sementara waktu. Kunjungi situs Adsensecamp.com dulu sebelum memasang script iklan. Selama belum situs ini belum normal, iklan jangan dipasang dulu karena akan mengakibatkan blog Anda juga bermasalah.

Semoga info ini bermafaat!

3 komentar:

  1. betul mas... blog saya jadi lemot tuh... tapi sampai sekarang keliatnnya server adsense camp masih lemot... :((

    BalasHapus
  2. I recently came accross your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I dont know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.


    Susan

    http://8080proxy.com

    BalasHapus
  3. Kabar gembira bagi member AdsenseCamp baik publisher maupun advertiser. Kini, performa server adsensecamp sudah mengalami peningkatan dengan tidak adanya lagi kelambatan dalam pengaksesan website adsensecamp.com ataupun dalam menampilkan script iklan pada web publisher.

    Kami mohon maaf apabila beberapa waktu lalu AdsenseCamp membuat website/blog Anda turut mengalami kelambatan. Sekarang, Anda sudah boleh mulai melupakan cerita bahwa blog menjadi lambat dikarenakan lambatnya loading script iklan AdsenseCamp.

    Terima kasih telah menjadi bagian dari member AdsenseCamp. Semoga, dengan meningkatnya performa server kami, turut pula mendorong kemajuan usaha Anda.

    BalasHapus