Apakah Ras Kucing Persia Lebih di Sukai ?

ras_kucing_maine+coonras_kucing_birman
Ras_kucing_Abyssiniankucing_siam
anak_kucing_lucuKucing_peluk_anakKucing_shock











Kucing merupakan salah satu jenis hewan peliharaan yang banyak diminati. Ada beberapa orang yang beranggapan dan menyukai kucing karena dianggap hewan yang lucu. Ada juga yang menyukai kucing karena sering melihat ulah kucing yang terkadang menggemaskan. Bagaimana dengan Anda? Apa alasan Anda menyukai kucing?

Kucing termasuk hewan karnivora (pemakan daging) namun sepertinya hewan ini lebih mudah dijinakan dan bisa dianggap sebagai hewan yang 'friendly'. Biasanya orang memelihara kucing hanya di gunakan untuk menjauhkan tikus dari rumah. Namun, dengan ditemukannya ras baru, hobi memelihara kucing dapat menjadi sebuah tren. Saat ini sepertinya sedang tren orang memelihara kucing persia. Kucing persia dengan bulu yang lebat dan wajahya yang unik telah menyihir banyak orang jatuh hati kepadanya. Jangan-jangan Anda salah satunya.......

Apakah benar
ras kucing persia lebih disukai orang daripada jenis ras yang lainnya. Masing-masing negara tentu mempunyai perbedaan tren dalam memelihara kucing. Di Indonesia mungkin lagi tren memelihara kucing jenis persia tetapi di amerika belum tentu. Di Amerika lagi tren memilhara kucing jenis Maine Coon di eropa belum tentu.

Ada beberapa pilihan ras yang dapat Anda pertimbangkan sebagai pilihan Anda. Beberapa
ras kucing yang banyak diminati orang diantaranya ras kucing tiffany, ras kucing siam, ras kucing anggora, ras kucing persia, ras kucing maine coon, ras kucing manx, ras kucing sphinx, ras kucing bumerse, ras kucing chinchilla longhair, ras kucing british shorthair, ras kucing birman, dan ras kucing abyssinian.

Jika Anda tertarik untuk memelihara salah satu ras kucing yang saya sebutkan diatas, sebaiknya Anda mengunjugi blog http://jeniskucing.blogspot.com/ untuk lebih mengenal ciri dan informasi penting tentang ras kucing yang dapat Anda gunakan sebagai bahan pertimbangan.

gambar: diambil dari berbagai sumber

5 komentar:

  1. Lucu-lucu tu kucingnya. Kenangan jaman dulu memelihara salah satu kucing persia. Tapi sekarang gak lagi. Tks atas infonya.

    BalasHapus
  2. kucing-kucing yang lucu...

    Terbukti saya sudah ditransfer lewat bisnis online ini,ingin ikut seperti saya,silahkan join disini :http://gayabebas.com/?r=extraincome

    BalasHapus