Mau Cari Rumah Murah di Kota?

Ternyata sangat sulit mencari rumah murah di kota. Harga rumah-rumah di kota sangat mahal. Kalaupun di kota ada yang jual rumah murah, itu karena sang penjual sedang sangat memerlukan uang (namun kejadian ini sangat jarang sekali terjadi). Apakah Anda mau cari Rumah Murah di Kota? Jika jawabannya Ya, maka Anda jangan pernah berharap memiliki rumah di kota jika Anda tidak mempunyai uang banyak.

Mau tidak mau karena rumah adalah kebutuhan pokok yang harus dipenuhi maka kita harus memikirkan bagaimana cara memiliki rumah. Sebagai seorang pria yang sudah berkeluarga tentu Anda harus mampu mencukupi kebutuhan pokok ini bukan? Untuk mampu mencukupi kebutuhan pokok rumah memang sangat berat, jika tidak memiliki uang cukup. Namun jika kita tetap berusaha, ............ pasti kita akan berhasil juga!

Ada dua alternatif solusi bagi kita jika tidak memiliki banyak uang.

Alternatif pertama dengan cara kredit. Alternatif kredit syarat utamanya anda harus memiliki barang atau sesuatu yang dapat digunakan sebagai jaminan. Jika tidak memiliki maka cara ini tidak dapat Anda pilih.

Alternatif kedua menabung sedikit-sedikit lalu bersedia menerima tawaran rumah murah dengan lokasi yang sangat tidak menguntungkan. Maksudnya tidak menguntungkan disini adalah lokasi yang jauh dari tempat kita bekerja. Karena biasanya rumah yang di jual murah itu terletak puluhan kilometer dari kota (alias nDesa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar