Ulasan dan Koleksi Gambar Tanaman (Tumbuhan)

Untuk melengkapi koleksi gambar yang dimiliki, kami akan mempublikasikan secara lengkap berbagai jenis tanaman beserta gambar. Nah, untuk memposting banyaknya jenis tanaman yang sudah kita kenal maupun belum tentu harus dilakukan secara bertahap. Gak mungkin lah, ribuan bahkan jutaan jenis tanaman di jelaskan dalam satu artikel. Oleh karena itu, hari ini kami akan mengulas dan menampilkan 3-5 jenis tanaman, lalu besuknya 3-5 jenis, begitu seterusnya. Namun jangan kuatir, karena kami akan memberikan link yang berkaitan.

Untuk mengkategorikan berbagai jenis tanaman dalam blog ini. Kami akan membahas dan menampilkan gambar berdasarkan istilah trend. Misalnya, tanaman hias, tanaman sayur, tanaman buah, tanaman langka, tanaman obat, tanaman herbal, tanaman hidroponik, dan tanaman unik(aneh).

Tanaman Hias

anggrek_tanaman_hiasPembahasan tanaman hias mencakup semua tumbuhan, baik jenis tanaman berbentuk terna, merambat, semak, perdu, ataupun pohon, yang sengaja ditanam orang sebagai komoditas taman, kebun rumah, penghias ruangan, komponen riasan/busana, atau sebagai komponen karangan bunga. Secara umum, tanaman hias adalah salah satu dari pengelompokan berdasarkan fungsi dari tanaman hortikultura. Bagian yang dimanfaatkan orang tidak semata bunga, tetapi kesan keindahan yang dimunculkan oleh tanaman ini. Selain bunga (warna dan aroma), daun, buah, batang, bahkan ranting pun dapat menjadi bagian yang dimanfaatkan. Sebagai contoh, beberapa ranting tumbuhan yang mengeluarkan aroma segar dapat diletakkan di ruangan untuk mengharumkan ruangan.

Dalam arsitektur lansekap, bentuk dan penempatan tanaman hias menjadi pertimbangan yang penting. Isu lainnya yang penting dalam tanaman hias adalah habitat alami yang disukai tumbuhan tersebut serta bentuk tajuk yang dimilikinya. Dalam pengertian ini, tanaman hias dapat mencakup pula tanaman tepi jalan serta tanaman penaung. (dikutip dari wikipedia indonesia).

Untuk ulasan detail tanaman hias,tanaman sayur, tanaman buah, tanaman langka, tanaman obat, tanaman herbal, tanaman hidroponik, dan tanaman unik(aneh)akan kita bahas lagi besuk. Karena kami masih perlu memburu referensi agar ulasanya lebih bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar