Gambar Pemandangan Indah Pasar Ngarsopuro Solo Dimalam Hari

pemandangan_indah
Gambar pemandangan indah ini saya peroleh saat jalan-jalan di pasar ngarsopuro(dahulu namanya Triwindu) dimalam hari. Pemandangan semacam ini tidak dapat kita nikmati 10 tahun yang lalu. Karena suasana malam di pasar ngarsopuro saat itu masih belum tertata seperti saat ini. Saat itu banyak toko yang masih buka sampai jam 9 malam, sehingga pemandangan yang diperoleh tentu hanya padatnya lalu lintas jalan di sekitar pasar.
Semenjak pemerintahan kota solo dipimpin oleh Bapak Jokowi, muncul kebijakan tentang tata kota yang berseri. Beliau mampu merelokasi pemilik toko disekitar pasar ngarsopuro, dan membangun sebuah konsep yang luar biasa. Hebat! Jalan raya yang dahulu padat lalu lintasnya diubah menjadi sepi, bekas kios dan toko yang telah bersedia direlokasi diubah menjadi citiwalk dengan dengan tempat duduk yang nyaman untuk nongkrong.
Sekarang pasar ngarsopuro telah menjadi salah satu tempat favorit untuk anak muda, keluarga, dan orang tua menikmati suasana malam yang menyenanagkan. Disana kita busa bercengkrama bersama keluarga atau teman sambil menikmati malam yang indah
Lebih habatnya lagi, sekarang setiap hari sabtu dan minggu malam, jalan disekitar pasar ngarsopuro telah menjadi lahan bagi para pedagang untuk membuka lapak mereka, karena setiap sabtu dan minggu malam Pasar Ngarsopuro berubah menjadi Night market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar