Posting Via Email Menggunakan HP Nokia 5233

Memanfaatkan fitur email yang disediakan oleh nokia tidaklah sulit. Selain lebih efisien dan efektif dalam menerima email, kita juga dapat menggunakannya untuk posting artikel blog.

Cara memposting artikel yang kita tulis hanya melalui 2 tahap. Tahap pertama setting blog agar dapat memposting blog melalui email, caranya hanya menekan ikon email pada dashboard blogspot yang kita miliki. Setelah diarahkan blogspot untuk memberikan alamat email yang digunakan untuk posting, kita hanya perlu memasukan kode lalu menyimpannya. Tahap kedua, tulis email dan kirimkan ke alamat email yang kita berikan dalam blogspot untuk posting melalui email. Mudah bukan?

Sayangnya untuk berkirim email menggunakan nokia 5233 tidak tersedia otomatis. Sehingga kita perlu melakukan konfigurasi secara manual. Cara konfigurasinya sebenarnya gak ribet kok. Cukup buka kotak masuk pesan pada menu olah pesan. Ikuti langkah2 yang diberikan menggunakan wizard konfigurasi email. Jika proses sukses, maka kita sudah dapat menggunakan fitur email untuk mempsting artikel blog. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar