Pemandangan Laut Takan Bisa Diganti Dengan Replika Atau Gambar

Inilah gambar-gambar pemandangan bawah laut Indonesia yang mempesona setiap mata yang menyaksikannya. Setiap gambar yang ditampilkan disini adalah wujud keindahan pemandangan dunia air, kemolekan pemandangan alam, dan eksotisnya pemandangan lautan yang harus dijaga kelestariannya. 

foto_gambar_pemandangan_laut


Gambar_Pemandangan_Laut

gambar_pemandangan_laut_bawah

gambar_pemandangan_laut_bunaken

Keindahan bawah laut tercipta dari keanekaragaman warna dan jenis mahkluk bawah laut. Ada berbagai jenis ikan besar kecil dengan warna-warni yang indah. Ada lobster, cumi, udang, kerang, penyu, bintang laut, ubur-ubur, kepiting, kepompong, dan lain sebagainya dengan berbagai bentuk dan warna-warni yang cantik. Didasar laut juga ada terumbu karang yang memiliki bentuk tidak beraturan namun memeiliki warna-warni yang indah.
Sepandai-pandainya seseorang meniru/mereplika alam laut pastilah tidak akan bisa menggantikan eksotisnya pemandangan laut. Mungkin Anda pernah melihat replika alam laut dalam sebuah aquarium ikan hias, namun suasana dan keindahan pemadangannya tidak seindah dilaut yang masih alami. Atau mungkin saja Anda menemukan sebuah gambar pemandangan laut yang sangat indah, itupun juga tidak dapat menggantikan keindahan pemandangan dunia laut.

Ekosistem laut musti selalu dijaga kelestariannya. Mencari binatang laut untuk konsumsi atau hiasan secara berlebih dengan menggunakan bom tentu akan merusak keindahan pemandangan laut. Jangan mengira Anda yang jauh dari laut merasa tidak merusak alam laut. Sadarkah anda bahwa membuang sampah secara sembarang di sungai dapat mengotori dan merusak alam bawah laut. Karena jika Anda  mencemari air sungai secara sengaja, itu artinya Anda juga mencemari air laut.

1 komentar: