Sharing Tentang Bunga Mawar

Ini hanyalah sebuah sharing atau penyampaian uneg-uneg tentang bunga mawar.

Apasih yang menarik dari bunga mawar sehingga tanaman yang satu ini diminati banyak orang ? Perpaduan bentuk, warna, dan aroma yang dimiliki bunga ini memang menajubkan. Tapi apakah hanya ini yang membuat banyak orang tertarik? Tentu tidak, banyak sekali kelebihan yang dimiliki bunga mawar dibandingkan bunga yang lainnya.


gambar_mawar_kuning
Contoh Gambar Bunga Mawar Kuning

Apa saja kelebihan bunga mawar? Jika Anda ingin tahu kelebihannya silahkan di tenggok disini. Apabila ingin tahu manfaat dan khasiat bunga mawar bisa dibuka halaman posting ini. Jika hanya tertarik melihat koleksi dan arti bunga mawar bisa dikunjungi di artikel ini. Atau mungkin anda penasaran dengan hal-hal yang menarik dari bunga mawar


Banyaknya klasifikasi dan jenis pada mawar yang ditemui membuat kita tidak kehabisan bahan untuk membicarakannya. Berbicara masalah jenis bunga mawar ternyata banyak sekali ragamnya, jika diuraikan bisa menghabiskan berlembar-lembar halaman. Pada blog ini saja kami sudah menulis delapan artikel yang membahas tentang bunga mawar. Apalagi pada situs/blog yang mengkhususkan berbicara masalah mawar, bisa beratus-rastus artikel.

Sekarang lagi belajar tentang cara menanam dan membudidayakan bunga mawar. Baik belajar dari buku, artikel internet, maupun majalah khusus tanaman dan bunga. Besuk kalo sudah saya kuasai saya akan membagikannya kepada teman-teman dalam blog ini. Sehingga dapat bermanfaat dan dapat digunakan dalam praktek atau hanya sebagai referensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar