Burung Elang Emas, Diskripsi dan Gambar Elang Gratiss!

 Gambar Gratis Burung Elang Emas

gambar_gratis_burung_elang_emas

Elang kuat ini adalah burung pemangsa dan burung terbesar di Meksiko, Amerika Utara. Burung elang emas ini berwarna coklat gelap, dengan cokelat keemasan pada bulu bagian kepala dan leher. Burung elang emas sangat cepat, dan dapat menyelam untuk menangkap buruan mereka dengan kecepatan lebih dari 241 kilometer per jam.


Burung Elang Emas menggunakan kecepatan mereka dan kuku tajam untuk menangkap kelinci, marmut, dan tupai tanah. Burung elang ini juga makan bangkai, reptil, burung, ikan, dan serangga besar. Burung elang emas juga dikenal sering menyerang rusa dewasa. Peternak sering membunuh banyak burung-burung ini karena takut jika burung elang emas akan memangsa ternak mereka, namun studi menunjukkan bahwa dampak buruk binatang itu sangat minim. Hari ini, elang emas dilindungi oleh hukum.
 
Sepasang Elang Emas mempertahankan wilayah hingga 155 kilometer persegi. Burung elang emas adalah binatang monogami dan mungkin tetap dengan pasangan mereka selama beberapa tahun atau bahkan mungkin seumur hidup. Elang Emas bersarang di tempat yang tinggi seperti tebing, pohon, atau bangunan manusia seperti tiang telepon. Burung Elang emas membangun sarang yang besar untuk dapat kembali tahun pemuliaan beberapa. Elang emas betina mengerami satu sampai empat telur, untuk menetaskannya selama 40 sampai 45 hari. Biasanya, satu atau dua elang muda bertahan untuk menjadi dewasa dalam waktu tiga bulan.
 
Elang emas juga ditemukan di Asia, Afrika utara, dan Eropa. Beberapa elang emas bermigrasi, tetapi yang lain tidak-tergantung pada kondisi dari lokasi geografis mereka. Misalnya,  Elang Alaska dan Kanada biasanya terbang ke selatan di musim gugur, sementara burung yang hidup di barat benua Amerika cenderung tetap dalam rentang mereka sepanjang tahun.

Fakta Singkat Burung Elang Emas
  • Jenis: Burung
  • Ordo: Karnivor
  • Rentang hidup rata-rata di alam bebas: 30 tahun
  • Ukuran: 84-97 cm; Lebar sayap,1,8-2,3 m
  • Berat: 3 sampai 7 kg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar