3 Aturan dalam Dekorasi Rumah Modern

Memiliki rumah modern yang terlihat baik, menarik, nyaman serta bergaya mungkin merupakan tugas yang sulit di masa lalu. Tapi sekarang sarana dan metode baru sedang dikembangkan untuk membuat impian ini menjadi kenyataan. Dekorasi rumah modern merupakan salah satu sarana seperti untuk membuat rumah Anda hangat, luas dan bergaya dengan tekanan minimal.
 
desain_interior_rumah_modern
Contoh Rumah Modern
 Jika interior di rumah Anda tidak memiliki gaya tertentu dan Anda bosan dengan penampilan usang, saatnya Anda memberikan tampilan modern untuk interior Anda, Anda mungkin merasa sulit tapi itu jelas patut dicoba.
Ada beberapa hal yang harus diingat sebelum Anda mulai dengan dekorasi rumah modern Anda.
1. Usahakan Tetap Minimalis
Untuk memberikan rumah Anda dekorasi modern, Anda bisa merujuk kepada sebuah majalah dekorasi rumah modis, Anda akan melihat bahwa dekorasi rumah modern adalah tentang menggunakan furnitur minimal untuk menghiasi ruangan. Sebuah rumah modern harus menyerupai sebuah karya seni yang diciptakan oleh seniman.
Kita harus bisa mewujudkan kehidupan seseorang yang akan lebih memilih untuk pulang dan bersantai dirumah daripada memperbanyak perabot yang bikin sempit ruangan, konsep minimalis ruang furnitur lebih digunakan dalam dekorasi rumah modern. Rumah Anda harus menyerupai penciptaan seorang artis dengan hal-hal dengan hati-hati.
2. Menggunakan teknologi untuk meningkatkan tampilan kaya.
Dalam rumah modern ruang keluarga paling penting karena merupakan tempat hiburan dan pertemuan sosial, dan ketika datang ke hiburan hal pertama yang melintasi pikiran Anda. Disini sistem hiburan dan teknologi memainkan peran yang sangat penting.
Berbagai vide sistem hiburan yang tersedia di pasar, dapat membeli Plasma, atau televisi dan terhubung ke DVD / VCD player atau dapat langsung membeli sistem teater Home. Pembelian plasma atau layar datar disarankan karena hanya menempati ruang yang sangat sedikit.
3. Jendela Rumah
Dekorasi rumah modern lebih mengutamakan ventilasi sehingga untuk mewujudkan ini akan lebih banyak jendela yang dibuat, sebaiknya jendela Italia (yang menutupi seluruh dinding). Ide dasar di sini adalah untuk membuat ruangan terlihat luas. Dengan tidak adanya jendela Anda selalu bisa menggunakan tirai dengan nuansa lebih ringan, karena akan memberikan efek yang sama.
Ide dasar dibalik memberikan rumah Anda tampilan modern adalah untuk menciptakan lebih banyak ruang, Anda selalu bisa surfing internet untuk mendapatkan ide-ide baru atau hanya mengacu pada majalah dekorasi rumah modis, akhirnya rumah adalah milik Anda dan pilihan Anda.
Apapun pilihan akhir Anda, pastikan bahwa Anda membuat ruangan terlihat luas dan menenangkan. Bagaimanapun, ini adalah apa yang setiap individu lebih suka setelah seharian sibuk bekerja. Setelah kebutuhan ini terpenuhi, anda dapat dengan baik menambahkan parameter lain untuk pilihan Anda dan membuat rumah Anda lebih hidup dan bersemangat.

2 komentar: