Feedjit Dapat Mendeteksi Kata Kunci Pengunjung Blog

Jam sudah menujukan pukul 22.30 WIB. Sebelum tidur saya mencoba melihat blog keren, baik, dan bermanfaat - kata orang tak dikenal – Gambar Hidup. Selanjutnya terserah komentar anda, apapun komentar anda kami terima dengan senang hati. Karena kami merasa komentar yang baik (pujian) dapat menambah semangat, komentar yang buruk (kritikan pedas) dapat membuat drop tetapi juga dapat memberi masukan agar blog lebih sempurna.

Berhubung masih muda dalam berkarya, kami merasa hari ini cukup banyak pengunjung blog. Dari mana saya dapat tahu jumlah pengunjung hari ini, dan berapa kali halaman-halaman blog ini dibuka, kami menggunakan sebuah tool. Tool yang kami gunakan untuk counter visitor adalah HISTAT.COM

Selain itu saya coba menelusuri jejak pengunjung menggunakan Live Traffic Widget sehingga dapat mengetahui pengunjung blog berdasarkan lokasi atau daerah (negara, kota). Pengunjung blog datang melalui fasilitas apa. Melalui Google Search, Shout Mix – Chat Widget, atau melalui link yang dipasang pada blog lain. Nah, cara untuk mengetahui dari mana dan bagaimana pengunjung ini berasal kami menggunakan Feedjit.com

Mata sudah mulai mengantuk namun saya ingin memberikan sedikit cerita berdasarkan manfaat yang saya peroleh dari jasa Feedjit.com. Contoh laporan yang diberikan Live Traffic Feedjit adalah semacam ini. Jakarta, Jakarta Raya arrived from Google.com on Gambar Hidup (indonesian version). Jakarta adalah kota atau zone pengunjung, from Google.com artinya pengunjung datang melalui google search, on Gambar Hidup (indonesaian version) artinya pengunjung mengklik link kami yang terindek pada google.

Setelah saya membaca laporan semacam ini saya mencoba klik link google.com pada Live Traffic Feedjit. Setelah menunggu beberapa saat setelah klik link tersebut, saya memperoleh laporan baru. Laporan apakah yang saya terima? Hari ini ada pengunjung yang datang melalui mesin pencari menggunakan kata kunci 'kerugian softlens','penemu botol', 'gambar hidup', 'Winusa','melihat pengunjung blog','cara melepas softlens', dan 'gambar organ hati'.

Gak percaya dengan ulasan ini? Cara mengatasi masalah ini sangat mudah yaitu dengan cara mencoba sendiri atau dengan kata lain silahkan dipraktekan!

10 komentar:

  1. wahhhhhhhhhhhhhhhh iseng2 main kesini dapatt info menarik baru tau manusia biasa

    BalasHapus
  2. Owww info baru nih. Asik thx,bro

    BalasHapus
  3. infonya bagus sahabat.thank's banget

    BalasHapus
  4. seepppp dah.... oke nih inponya om...

    BalasHapus
  5. info yang menarik, setelah saya praktekan ternyata benar boss, sip banget!

    BalasHapus
  6. mksh mass... tas masukannya...
    ikut promosi bleh kan???

    misteri-ghaib.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Sebuah cerita fiktif
    ===========================

    Suatu hari di website Soneta Group, melalui Feedjit webmaster melihat ada orang yang mampir dengan kata kunci "rhoma irama menangis". Berhentilah dia di artikel "Rhoma Irama - Menangis" yang berisi lirik lagu Menangis. Tapi, anehnya, dalam sehari ada cukup banyak orang berkunjung dengan kata kunci yang senada: "tangisan rhoma", "rhoma menangis", dan sebagainya. Lho, ada apa rupanya? Padahal, lagu "Menangis" sangatlah tidak populer. Saking tidak populernya, pemilik situs "gambarhidup" pun belum tentu tahu.

    Berbekal statistik itu, webmaster mencari apa yang terjadi dengan Rhoma. Oh, ternyata Rhoma menangis di Kantor Panwaslu. Dengan sigap, webmaster segara membuat artikel khusus tentang tangisan Rhoma. Dengan teknik SEO yang dikuasainya, sang webmaster berhasil membuat artikel tentang "Rhoma Menangis" mendapat tempat yang baik di mesin pencarian Google, mampu bersaing dengan situs-situs berita yang lebih terkenal.

    Itulah hebatnya tool pantauan kunjungan wabilkhusus Feedjit.

    BalasHapus
  8. Makasi infonya yaa gan
    mampir ke blog saya juga ya gan hamzahfansyuri560.blogspot.com/

    BalasHapus