Google Adsense di Banned, Apa Sebabnya?

Dua hari ini saya ingin melihat laporan penghasilan google adsense namun selalu gagal. Tahukah Anda mengapa saya gagal? Karena saya nekad melanggar aturan yang seharusnya ditaati sebagai partner kerja Google Ads Team, sehingga untuk login pun selalu gagal. Saya mencoba login menggunakan username dan password sesuai account yang telah terdaftar selalu gagal.


Timbul pertanyaan, apakah ada yang salah dengan database Google Adsense? Ternyata tidak karena saat saya mencoba login menggunakan account 'Nyonya Saya' tidak ada masalah. Saya dapat melihat laporan penghasilan 'nyonya' dan bahkan dapat memasang adsense feed pada blog ecpassistant


Sebenarnya kebodohan yang saya lakukan ini adalah eksperimen yang dilakukan untuk membuktikan manakah pendapat blogger yang benar. Ada yang mengatakan memasang Google Adsense untuk blog atau web berbahasa indonesia sudah diijinkan. namun ada pula yang mengatakan sebaiknya jangan karena akan di BANNED (Red= di LARANG) oleh Google Ads Team.



Menaggapi kontroversi inilah saya rela mengorbankan penghasilan Google Ads yang terakhir saya lihat sebesar 4,28$, maklum baru dapat sedikit (= pendapatan blogger pemula). Eksperimen saya terbukti hasilnya bahwa Adsense Google tidak bersedia dipasang pada blog atau web berbahasa indonesia, kecuali Anda mempunyai Pagerank dan Traffic yang tinggi.


Langkah eksperimen yang saya lakukan adalah:

  1. Membuat Blog dalam bahasa inggris
  2. Membuat dan mempublikasikan 6 Artikel yang sebagian hasil copy paste
  3. Mendaftar ke Google Adsense, akhirnya account saya disetujui dan saya pasang pada blog baru
  4. Penasaran ada kontroversi saya pasang Google Ads pada blog ini.
  5. Selama hampir satu bulan lebih Aman-aman saja dan memang dapat penghasilan meskipun hanya sedikit.
  6. Saya menerima konsekuensi pelaggaran Google Adsense ku tidak dapat diakses
Jika Anda sempat membaca tulisan ini dan kebetulan Anda juga melakukan "Kebodohan" yang sama, sebaiknya segera bertobat dan minta maaf sama Google Team agar tidak dihukum denda sebesar penghasilan yang telah anda dapatkan.


Saya masih beruntung karena di denda hanya 4$. Sedangkan Anda mungkin sekarang masih aman-aman saja dan melakukan-kecurangan ini- dengan penghasilan hampir 100$. Wah hati-hati aja deh, semakin besar penghasilan anda semakin besar pula kesedihan, kekecewaan, dan kerugian Anda.

2 komentar:

  1. cari yang aman aja deh om :D

    BalasHapus
  2. yagh... om kita nih orang2 awam dan baru di dunia blogger nih, jadi klo mo mulai berhasil lakukanlah semuanya dengan jujur, jadi kita aman dan orang laen juga ga' merasa di rugikan.. Heemmm

    BalasHapus