Pengalaman Pertama Memakai Softlens

Ribet itu kata pertama yang muncul saat saya memakai softlens untuk yang pertama kali. Sore kemarin saya periksa mata ke optik dan setelah diperiksa ternyata minus saya yang tadinya 3 bertambah jadi 5 kedua-duanya, memang sebelumnya saya memakai kacamata dan kemarin saya memutuskan untuk memakai softlens, kenapa? karena minus saya bertambah jadi 5 selain itu juga karena tahun depan menikah jadi tidak mungkin saya memakai kacamata saat memakai gaun.


Setelah dijelaskan cara-cara dan perawatan memakai softlens, saya kemudian mencoba memakai sendiri dan memang tidak terlalu sulit, memang setelah memakai dimata rasanya ngganjel (kalau orang jawa bilang) tetapi penglihatan jadi jelas dan saya tidak perlu memakai kacamata yang tebal.

Waktu malam harinya karena saya ada acara keluar maka setelah mandipun saya melakukan ritual terbaru saya yaitu memakai softlens. Untuk kali inipun tidak begitu sulit dan tidak memerlukan waktu lama untuk memakainya. Nah kejadian selanjutnya pagi hari tadi, sehabis mandi saya kembali melakukan ritual memakai softlens. Saat memakai yang sebelah kanan sangat mudah tapi waktu yang sebelah kiri sangat susah bahkan sampai jatuh 2x sampai-sampai kakak saya tertawa terpingkal2x. Akhirnya setelah hampir 30 menit berusaha, softlens itupun dapat menempel dimata saya hehehe5x.

Dua teman saya juga memakai softlens, mereka mengatakan kalau memakai softlens yang paling sulit adalah saat memakai tapi saat melepas yang mudah, dan teman saya yang satunya lagi kalau memakai itu mudah tetapi melepasnya yang sulit. Dan menurut saya sama seperti teman saya yang pertama, waktu memakai yang paling susah hehehe5x. Yah... meskipun susah dan ribet itu konsekuensi saya karena saya sendiri yang memilih untuk memakai softlens.

Nah bagi anda yang baru pertama kali memakai softlens sama seperti saya jangan menyerah dan dinikmati saja karena memakai softlens memang perlu ketelitian, kesabaran dan kebersihan tentu saja karena kalau kita tidak menjaga kebersihan nantinya akan timbul iritasi yang membuat mata akan semakin sakit.





by: ISTI


7 komentar:

  1. Asikk ada yg mau nikah...hehehehe

    Kemaren juga sya sempat terpikir buat gunain softlens tp kg jd...wkwkwkw

    BalasHapus
  2. he?sapa yg mau nikah?kirim undangan dunk

    BalasHapus
  3. saya g pakai kacamata sich ya? tapi kalo saya lihat temen saya yg pakai kacamata, dia sering ngeluh kalo kupingnya sakit kalo udah lama pake, jadi rasanya mending pake soft lens, bisa leluasa juga

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Ingin beli softlens, atau mau jadi reseller softlens?
    Promo softlens mulai 35.000 per pasang. Angel Eyes, Dream Glitter, Sweet Heart Glitter, Lotus Eyes Glitter, Aquas Lover.
    Ǟϑǟ juga softlens X2 , Omega , CTK , Sky Soul, Sky Soulmate, Sky Wonder, Fit2U, Cleopatra dll .
    Harga murah ϐϊ§å ϑĭ jual L̲̅åƍɪ̣̝̇
    Melayani ecer , grosir , reseller , dropship .
    FB ~ grosirsoftlens88@yahoo.com
    ( grosirsoftlens.com )
    Sms ~ 085707710777
    Pin BB silakan inbox ϑĭ FB απϑ serious buyer only
    website : www.grosirsoftlens.com

    BalasHapus
  6. Ok gan. Keren tuh infonya. Saya juga menemukan online shop baru yang menjual softlens online x2 dengan harga terjangkau dan gratis ongkos kirim.
    Buruan..

    BalasHapus