Mengapa Page Rank Tidak Naik

Tujuan saya menciptakan sebuah blog hanyalah sekedar untuk belajar agar tidak dikatakan ketinggalan jaman. Lalu membeli buku murah di pameran tentang bagaimana cara membuat sebuah blog, merupakan langkah awal agar dapat membuat TAMPILan BLog yang KEREN. Tidak tahunya disaat sedang belajar justru muncul perasaan asyik atau dengan kata lain jadi hobby nGeblog.


Hobby ini berawal April 2008, jangan ditanya lo...... namanya juga hobby tentu setiap ada kesempatan pastilah digunakan untuk menyalurkan kesenangan. Hampir tiap hari saya nGeblog bukan Goblog, minimal 2 jam sehari.


Hari ini saya bingung mau menulis apa? Tidak punya sesuatu yang dapat dibagikan untuk kepentingan pengunjung selain hanya untuk meningkatkan Page Rank dan indeks di google search. Egois = Memang! Meskipun demikian saya tetap memberikan Artikel yang mungkin bermanfaat dalam dunia blogger seperti ini. Manfaat? Ya.....! sedikit manfaat agar Page Rank Google anda tidak turun tetapi naik.



Ini adalah blog pertama yang saya ciptakan, kemudian saya mencoba menciptakan versi bahasa inggrisnya dengan tampilan blog (templete) yang sama persis meskipun Tenses, Structure, Grammar Inggrisnya berantakan, yang terpenting bagi saya adalah orang asing dapat memahami maksud tulisan. Nah pastilah lebih banyak lagi waktu yang dibutuhkan untuk merawat 2 blog ini. Setiap setelah membuat sebuah artikel langkah berikutnya adalah menterjemahkan artikel kedalam bahasa inggris. Repot banget deh pokoknya .....tapi lah namnaya juga hobby ya pasti dijalani dengan ASYIK


Tidak puas dengan materi dan templete yang ada saya mencoba menciptakan sebuah blog baru ecpassistant Karena lama tidak diupdate Page Rank Google yang semula diposisi 2 sekarang jadi 0. Tapi saya tidak merasa sedih atau kecewa, karena sekarang saya sedang merawat blog yang lebih.... lebih ..... dan sangat bermanfaat untuk para blogger. Silahkan dikunjungi jika tidak percaya Future76's Community for Promote Many Blogs. Blog yang terakhir inilah yang harus selalu diupdate karena banyak blogger yang antri agar dipromosikan.

Dengan terciptanya blog yang keempat ini saya sedikit merasa kesulitan. Untuk mengatasi masalah ini, langkah yang harus saya ambil adalah membuat prioritas. Blog manakah yang mempunyai prospek terbaik untuk dikembangkan, itulah yang akan sering diupdate agar Page Rank dapat naik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar