Ponsel Mito 228, Tetap Nyaman Berbicara di Tempat Bising

Teknologi gadget sudah mengalami perkembangan yang luar biasa. Sekarang kita dapat lebih nyaman berbicara menggunakan ponsel (handphone) meskipun berada di tempat yang bising. Pada saat Anda berbicara menggunakan ponsel, gangguan seperti suara kendaraan, berisik suara mesin pabrik, ataupun gaduh anak-anak bukan masalah lagi. Bahkan bagi Anda yang mengalami ganguan pendegaran tetapi tidak tuli total, juga dapat memanfaatkan teknologi ini untuk bercakap menggunakan ponsel.


Teknologi ini mempunyai keunikan dan kelebihan fitur tepat guna. Produk ini diluncurkan oleh perusahaan Mito Mobile ke pasaran dengan seri Mito 228 setelah sebelumnya sempat meluncurakan produk ponsel Mito 300, yang dapat memanipulasi suara.

Mito 228 adalah inovasi teknologi yang dapat membantu pengguna dapat tetap nyaman berbicara di tempat yang ramai seperti dipinggir jalanraya, ditempat konser musik, atau di stadion pertandingan bola. Agar Sensor Mito 228 ini lebih maksimal bekerja sebaiknya Anda meletakannya di wilayah sekitar tulang tengkorak. Fitur ini memberikan solusi tepat untuk mengatasi masalah gangguan suara saat berkomunikasi menggunakan ponsel.

Teknologi ini disebut Micro Vibration Phone, yaitu sensor pendengaran khusus yang dapat mengubah suara yang dihasilan speaker menjadi gelombang digital. Saat membutuhkannya Anda cukup mengaktifkan profil Nerve Conduction Mode.

2 komentar:

  1. mampir balik ahhh...kq ga ada SB-nya???jadi ngisi dsni ahh...sekalian kasih kredit point lo...

    BalasHapus