Roulete Cemburu Akibat Jatuh Cinta

Apabila perasaan sedikit cemburu muncul karena kita jatuh cinta, jujur deh persaan semacam ini sebenarnya sangat menyenangkan.

Perasaan cemburu / takut kehilangan sang kekasih karena direbut oleh orang lain, rasanya seperti mengalami ketakutan jatuh dari ketinggian 200 m, atau seperti ketakutan saat seseorang akan menyerang kita dengan pedang bermata dua. TAKUT TERLUKA !!!. Persamaan jika kita akan jatuh dari tempat tinggi (orang jawa bilang hayub- hayuben) dengan perasaan cemburu adalah perasaan takut terluka.

Ini hanya sepenggal kisah hidup atau mungkin hanya sekedar inspirasi seorang yang sedang jatuh cinta dengan sedikit rasa cemburu. Cemburu yang diakibatkan rasa jatuh cinta ternyata dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Kok bisa ya, cemburu akibat jatuh cinta dapat menghasilkan ratusan juta rupiah? Bisa aja.......!

Karena rasa cemburu akibat jatuh cinta Roulete telah dijadikan insiprasi dalam lagunya yang sudah POPULAR. Mendingan sekarang kamu baca dulu liriknya terus dengerin lagunya ya.......



Aku Jatuh Cinta

Oleh: Roulete

Awalnya kutak mengerti apa yang sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itupun ada
Sejak kau hadir disetiap malam ditidurku
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padaku

Sudah sekian lama kualami pedih putus cinta
dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang kukira

Reff:
Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh-sungguh cinta
Oh apa adanya
Tak pernah kuragu
Namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku…
Jatuh cinta kepadanya

Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa

Back to Reff.

Kadang aku cemburu
Kadang aku gelisah
Seringnya ku tak mampu lalui hari
Tak dapat kupungkiri
Hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya

Back to Reff.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar