Roy Suryo Lebih Berhati-hati Dalam Memberikan Komentar Foto Artis Bugil

S.Sos adalah gelar yang seharusnya diperoleh setelah Roy Suryo menyelesaikan kuliahnya di jurusan Ilmu Sosial Politik UGM (1999-2001). Tetapi anehnya orang lebih cenderung berkomentar bahwa Roy Suryo adalah pakar telematika. Semenjak kasus tragedi monas kepakaran Roy sebagai ahli telematika diragukan. Karena Jurusan Ilmu Sosial Politik tidak ada hubungannya dengan telematika.

Dalam Wikipedia Ensiklopedia Bebas ditulis bahwa pada tanggal 25 September 2008 untuk pertama kalinya kepakaran Roy Suryo dipertanyakan di depan lembaga hukum. Situs berita detik memberitakan bahwa Assegaf, pengacara Habieb Rizieq, keberatan jika Roy Suryo sebagai saksi ahli telematika dalam kasus tragedi Monas. Karena pihaknya belum pernah menemukan tesis ilmiah Roy Suryo di bidang Telematika.

Setelah kepakaran Roy dipertanyakan, akhir-akhir ini ia justru terjebak dalam kasus peredaran foto bugil Sarah Azhari dan Rahma Azhari saat mandi bersama.
Ia dituduh sebagai biang penyebaran foto telanjang mereka. Farhat Abbas pengacara Rahma Azhari mengatakan bahwa bagaimana caranya foto itu ada ditangan Roy dan tersebar di masyarakat.

Pihaknya merasa curiga, jangan-jangan justru Roy adalah orang pertama yang mengedarkannya.Farhat beranggapan bahwa Roy hanya ingin mencari sensasi agar lebih popular. Karena saat ini dia sedang sedang mencalonkan caleg salah satu partai. Roy Suryo selama ini memang terlalu banyak ikut campur dalam masalah orang dengan komentar-komentar yang dia berikan seputar foto telanjang artis-artis cantik, hot, sexy indonesia. Padahal komentar-komentar yang dia berikan di yakini banyak orang sebagai kebenaran mutlak.

Rahma merasa kecewa karena kebaikannya selama ini memperbolehkan orang lain mengabadikan lekuk tubuhnya disalah gunakan. Rahma mengakui memang dirinya dan Sarah pernah berpose demikian sewaktu liburan di Bali. Hanya saja ketika itu ia mengenakan bikini, bukan bugil. Dia merasa telah ada orang yang usil dan merekayasa pose mereka saat sedang mandi bersama Sarah.

Menurut beberapa blogger, analisis Roy bahwa foto bugil sarah dan rahma cenderung asli. Saya tidak berhak memberikan komentar manakah pihak yang benar, pihak Roy ataukah Rahma yang dibantu Farhat Abbas. Yang jelas kita tunggu saja perkembangan infonya, menurut saya mungkin masalah ini harus dielesaikan dengan mendatangkan ahli telematika dari luar negeri. Karena kepercayaan masyarkat dengan kepakaran Roy sudah berkurang.

2 komentar:

  1. baru tau aku mas klo roy suryo titelnya s.sos,dulu tak kira kuliahnya ambil jurusan TI. saat ni emang lagi cari sensasi..

    BalasHapus
  2. "...menurut saya mungkin masalah ini harus dielesaikan dengan mendatangkan ahli telematika dari luar negeri."

    Jangan "putus asa" gitu..., masih banyak orang Indonesia yg pakar Telematika Mas...

    BalasHapus