Lirik dan Video Klip Naif Band - Planet Cinta

Siapa sih yang gak kenal Band Naif? Band yang populer dengan gaya tempo dulu, aliran musik tempo dulu tetapi mampu meraih pangsa pasar modern. Lagu-lagu Naif selalu unik dan mampu menyegarkan pikiran, khususnya penggemar berat (fans) mereka. Naif tahun depan akan mengajak penggemarnya meluncur ke planet cinta.

Pertengahan tahun 2009 Naif akan meluncurkan album baru yang di beri judul Planet Cinta. Band ini tidak bermaksud menyaingi Ahmad Dhani yang lebih populer dengan Republik Cinta. David (vokalis) sebenarnya sudah menciptakan lagu-lagu ini semasa kuliah. Wah, ternyata sudah lama juga ya idenya.
Nah, klo kita mau cari lirik dan video klip nya tentu kita harus bersabar dulu, karena saat ini mereka sedang memilih-milih 10 lagu yang paling tepat di populerkan di tahun 2009.

Walau sama-sama bertemakan cinta, Naif tidak akan berusaha merebut penggemar Republik Cinta milik Ahmad Dhani, atau Slanker mania yang sudah terkena Virus Cinta. Gaya yang diusung Naif band masih tetap sama, hanya tema-tema lagunya yang agak berbeda. Tema memang sama tetapi gaya dan aliran musik sangat berbeda.

Gambar hidup tidak terlalu nGefans sih, tetapi setelah album Planet cinta di luncurkan, pasti saya juga akan berburu lirik dan video klipnya. Karena band ini sempat membuat saya bersimpati. Nah, sekarang tinggal kita tunggu waktunya. .. . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar