Sukses Ahmad Dhani dan Maia Estianty Membawa Bencana

Ahmad Dhani, mulai dikenal sejak mendirikan Dewa 19, Dia adalah pencipta lagu yang produktif dan selalu menemukan ide kreatif dalam setiap lagunya. Selain itu Ahmad juga menjadi produser rekaman. Sampai saat ini dia dikenal penuh kontroversi dan suka cari sensasi. Dia pernah menciptakan lirik lagu yang maknanya kontroversi sehingga menimbulkan pertentangan. Album Laskar Cinta dengan logonya yang dianggap suci membuat beberapa kelompok islam garis keras melakukan protes. Karena ahmad telah dianggap melecahkan agama tertantu. Tapi akhirnya dia bersedia mengubahnya kok.

Nama lengkapnya adalah Dhani Ahmad Prasetyo. Dia juga pernah membuat sensasi sehingga diadukan ke polisi oleh seorang penulis Arjuna Mencari Cinta. Tapi akhirnya dia mengakui kesalahanya dan bersedia meminta maaf.


Saya masih senang mendengarkan lagu-lagu Dewa 19 dengan formasi lama, yaitu formasi Ari Lasso sebagai vokalis. Kini saya sudah kurang bisa menikmati lagu-lagunya dewa 19 dengan formasi terbarunya. Karena saya merasa aliran musiknya sudah banyak berubah dan kurang nyaman di telinga saya. Akhir-akhir ini lebih cenderung ke Hard Rock.

Ahmad semakin sukses sebagai produser. Karena Ia telah mendirikan Republik Cinta Artis Management. The Rock, White Snow, Andra& The Backbone, Dewi-Dewi, Mulan Jameela dan Dewa 19 adalah artis dan band yang di naungi dibawah manjemenya. Hampir semuanya sukses dan menguasai pasar musik indonesia.

Namun sayang saat Ahmad sukses dengan manajemen republik cintanya. Sang istri jutru semakin trauma bertemu dengannya. Perselisihan dan keegoisan telah menghancurkan hubungan baik rumah tangganya yang sudah bertahun-tahun lamanya dibangun bersama Maia Estianty. Mengapa? Karena kedua-duanya ternyata juga meraih sukses. Maia mulai populer sibuk dengan Duo Ratu sedangkan Ahmad lebih sibuk mengurusi manajemen Republik cintanya. Lalu yang mengurus ketiga anaknya siapa? Pembantu sexy kali!

Ketiga anak mereka bernama Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Nama ini diambil dari nama tokoh-tokoh sufi. Saya gak tahu hak asuh mereka jatuh ke tangan siapa. Setelah mereka melangsungkan prosesi perceraian saya belum sempat mencari informasinya.

1 komentar:

  1. Yachhh ... itulah selebritis bang ...
    Pagi nikah sekali, sorenya cerai 4x ..hue he

    BalasHapus