Foto Julia Perez Saat Cium Perempuan Dengan Mesra

Pose Foto Julia Perez saat berciuman dengan seorang cewek (perempuan) yang heboh di tahun 2008 kini mulai eksis kembali di dunia maya. Apa yang menyebabkan foto ini dapat eksis kembali di internet ya?

Dalam foto ini nampak Julia Perez sedang mencium perempuan berambut coklat. Julia sedang mengenakan pakaian tank top berwarna kuning. Selain itu Julia juga terlihat mesra merangkul bahu perempuan tersebut.

Foto_Julia_Perez_Cium_PerempuanPada Maret 2008, Jupe sebenarnya pernah berkomentar soal fotonya itu. "Itu masa lalu, sekarang saya mau sedikit berubah dan mudah-mudahan orang mau percaya perubahanku," begitu kata bintang film 'Hantu Jamu Gendong'(detikhot, jumat,16 Januari 2008).

Sepertinya Julia mengakui dengan jujur bahwa itu adalah asli foto nya. Tetapi julia mempunyai niat baik, yaitu ingin berubah dari kehidupan masa lalu. Jupe (Julia Perez) menyadari bahwa tindakan yang dia lakukan di masa lalu adalah salah, dan jupe ingin memperbaikinya. Dia juga berharap Anda dan saya dapat mempercayainya.

Kini foto Julia Peres berciuman ini beredar kembali. Entahlah siapa yang mulai dan dengan tujuan apakah foto Julia, yang sangat memperburuk citra diri jupe disebarluaskan lagi melalui media internet. Nah, saat dikonfirmasi detikhot seputar masalah ini, Julia memberikan tanggapan melalui SMS yang ditulisnya,"No comments cinnnnnnnn".

8 komentar:

  1. Pernyataannya memang mengisyaratkan spt itu mas

    BalasHapus
  2. mungkin udah bosen sama cowok, jadi cari variasi yang lain, untung masih manusia ya...
    kita tunggu perkembangan variasi selanjutnya...

    BalasHapus
  3. Wah kalo yg ini kena dech kayaknya sama key nya..
    salam n sukses...

    BalasHapus
  4. jupe2 masih ada gw ko malah milih cewek he3...

    BalasHapus
  5. jupe2 semoga bener2 dah tobat....hehehe

    BalasHapus
  6. wah gosip OL nih...betul dengan gambaran hidup hehehehe masih enak tuh gambar hidup belom nyampe pegangan hidup kali ya....?

    BalasHapus
  7. wah-wah.. hot banget yah..!!. btw.. ingin berubah..menjadi lebih dashyat dari itu ato apa..??. ga; jelas yah..!!. toh tidak ada orang suci yang benar-benar suci, dan tidak ada orang jahat yang benar-benar jahat..!!, cao. addree

    BalasHapus
  8. jodoh emang udah ada yg ngatur...kita hanya bisa berusaha...
    coba aja disini, sapa tau nemu jodoh...hhh
    Kontak Jodoh Muslim Online

    BalasHapus