Cara Mempromosikan Blog Anda di Twitter

Download_ebook_geek_twitter.jpegPenulis dan pemrogram di Geekpreneur menulis sebuah karya cerdas dalam bentuk ebook yang disebut “A Geek’s Guide to Promoting Yourself and Your Online Business in 140 Characters or Less with Twitter”. Panduan yang terdiri 48 halaman ini untuk memberitahu anda semua tentang apa yang anda perlukan agar dapat menggunakan Twitter untuk mempromosikan blog Anda, atau profil Anda sendiri!

Kebanyakan orang berpikir bahwa
Twitter hanya sebatas pesan pendek (instant messaging), tetapi kenyataanya tidak begitu! Twitter dapat beguna sebagai alat pemasaran yang sangat baik, dan ebook dari Geekpreneur ini akan memberikan anda petunjuk.


Biasanya orang menggunakan Twitter untuk mengetahui apa yang terjadi pada teman dan keluarga saat ini, tetapi pemikiran cemerlang Geekpreneur telah menemukan cara lain agar orang mengenal tentang blog Anda dan memanfaatkan Twitter untuk mempromosikan situs Anda.

Sebagai
blogger, lalu lintas (traffic) merupakan kunci penting untuk membuat lebih banyak uang. Jika Anda dapat membawa lebih banyak orang ke situs Anda dan Anda dapat mempengaruhi pembaca tentang layanan Anda maka kesempatan ini akan beralih menjadi keuntungan bagi Anda.

Anda tidak dapat
memperoleh uang secara online melalui blog/situs jika orang tidak pernah menemukan keberadaan anda di internet!

Ebook cemerlang ini dirancang untuk pengguna Twitter baru maupun lama. Sebaiknya Anda mendownloan ebook gratis ini sekarang! Dan Anda akan dapat mempromosikan bisnis online Anda secara gratis.

Download Ebook ini sekarang

2 komentar:

  1. download dulu ah.ikut-ikut om suryaden...setubuhhhhhh eh salah setujuhhhh hehehe

    BalasHapus