Join Twitter Tanpa Kehilangan Fokus Anda Pada Blogging

Apakah yang dimaksud dengan Twitter? Untuk apa twitter dan bagaimana cara kerjanya? Setelah browsing saya memperoleh sedikit gambaran tentang twitter. Setelah saya menemukan apa dan bagaimana cara kerja twitter saya tetap menganggap blogging lebih penting.

Saya lebih suka blog daripada Twitter, tetapi Twitter sangat menyenangkan dan bermanfaat bagi apa yang saya lakukan - keduanya memiliki kelebihan masing-masing.

Mungkin ada yang belum mengenal
istilah twitter dalam dunia maya, berikut sedikit penjelasan yang saya kutip dari wikipedia versi indonesia "Twitter adalah suatu situs web layanan jaringan sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan "pembaharuan" berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin. Twitter didirikan pada Maret 2006 oleh perusahaan rintisan Obvious Corp. Kesuksesan Twitter membuat banyak situs lain meniru konsepnya, kadang menawarkan layanan spesifik lokal suatu negara atau menggabungkan dengan layanan lainnya. Suatu sumber bahkan menyebutkan bahwa paling tidak ada 111 situs web yang memiliki layanan mirip dengan Twitter."

Twitter lebih menyenangkan untuk terciptanya relationship namun usahakan jangan lebih sering melakukan twitter daripada posting ke blog - tetap fokus pada blog karena blogging lebih utama, jangan membuang waktu Anda hanya untuk tweet tanpa melakukan pembaharuan pada blog.

Sebenarnya saat kita melakukan
twitter waktu kita tidak terbuang sia-sia jika kita pandai memanfaatkannya. Twitter adalah situs layanan sosial, manfaatkan ini untuk memperkenalkan profil dan kelebihan situs Anda. Jadi Anda tetap bisa melakukan kegiatan twitter dengan maksud untuk mendukung blog.

Setelah mengatakan bahwa
blogging adalah fokus utama kita, maka semakin jelas bagi kita bahwa kedua media ini memiliki kekuatan yang berbeda. Twitter dapat mencapai hal-hal yang tidak bisa dicapai oleh blogging

2 komentar:

  1. boleh nih bro d coba,,,
    nice info sobat

    BalasHapus
  2. emang pembahasan dari om inih mantap banget.

    BalasHapus