Perempuan Luar Biasa, Apa Yang Seharusnya Mereka Lakukan

wanita_karirPerempuan, perempuan indonesia, perempuan melayu, anak perempuan, perempuan cantik, perempuan idaman, perempuan islam, raja perempuan, istri, artis, gadis telanjang, wanita panggilan, perempuan bogel, perempuan paling seksi, wanita karir, . . . . . ., dan seterusnya.

Apapun julukan yang digunakan oleh orang lain terhadap diri Anda, sebagai perempuan yang ingin hidup maksimal sebaiknya Anda perlu mengetahui beberapa catatan penting yang akan saya (gambar_hidup) uraikan. Sebagai perempuan kita perlu mempelajari dan mencari cara terbaik untuk menghantar diri Anda kepada pola hidup maksimal.


Kita sebagai perempuan sebaiknya selalu berusaha agar dapat mencerminkan citra diri modern tanpa melupakan asal usul- sejarah perempuan. Sebaiknya kita sebagai perempuan bijak seharusnya bukan hanya ikut-ikutan arus modern tanpa menghargai jerih payah para perempuan pada masa lalu. Para perempuan masa lalu telah melakukan gerakan untuk memperjuangkan hak-hak mereka. Secara tidak langsung kita telah menikmati usaha keras para wanita pendahulu.

Jika para perempuan masa lalu sudah dapat menciptakan sejarah, kenapa kita tidak? Menciptakan sejarah tidak harus membuat gerakan anti-perang, atau gerakan wanita secara besar-besaran. Kita dapat mulai dari mengajar, menulis, melakukan penelitian, atau melakukan aktivitas yang bermanfaat bagi banyak orang.

Apakah pekerjaan perempuan luar biasa atau wanita hebat dengan gaya hidup masa kini?

Menjadi Perempuan Luar Biasa dalam Pekerjaan Rumah

Seorang perempuan memang tidak pernah selesai dari pekerjaannya. Dan meskipun perempuan telah memiliki pekerjaan di luar rumah namun tugas pekerjaan rumah masih dilakukan oleh perempuan bijak. Sebuah survei 1999 -dari rumah ke rumah- melaporkan bahwa 87% perempuan merapikan tempat tidur, sedangkan pria hanya 4%, selain itu 67% perempuan melakukan setrika pakaian dan hanya 9% laki-laki. Pekerjaan rumah rutin dilakukan oleh perempuan baik itu bersih-bersih, belanja, masak, cuci dan menata buku - dan segera setelah selesai, pekerjaan semacam ini harus dilakukan lagi.

Semua kerja keras Anda di dalam rumah memang tidak mendapatkan gaji. Karena kita tidak memproduksi barang untuk dijual -namun sekarang sudah banyak perempuan yang memanfaatkan ketrampilan untu menghasilkan produk yang dapat dijual. Sebenarnya beberapa pekerjaan wanita dalam rumah tidak semuanya buruk. Membesarkan dan mendidik anak-anak merupakan pekerjaan yang dapat mewujudkan masa depan kita. Karena kita akan memiliki kenikmatan dan pahala yang besar jika kita berlaku dan berpikir bahwa anak-anak sebagai aset keluarga dan masyarakat.

Perempuan Luar Biasa dalam Kerja dan Karir

Sejak Perang Dunia Kedua, perempuan yang bekerja dan berkarir sangat meningkat. Sejak tahun 1995, 71% perempuan berusia 16-59 telah atau mencari pekerjaan, Sampai saat ini sebagian dari seluruh karyawan adalah perempuan. Perempuan mulai terkonsentrasi pada pekerjaan. Jenis pekerjaan perempuan dan laki-laki tidak sama. Secara fisik pekerjaan yang dilakukan oleh perempuan lebih ringan dibandingkan dengan laki-laki. Namun ada juga perempuan yang sanggup bekerja di 'pekerjaan laki-laki'.

Apakah wanita dapat memiliki semuanya, baik itu tugas rutin keluarga maupun pekerjaan? Perempuan luar biasa dan wanita hebat pasti akan menjawab. . . . . .Ya! Karena jaman modern perempuan memang hidup di dua dunia yang berbeda, dunia kerja dan dunia rumah tangga.

Perempuan Luar Biasa dalam Komunitas Solidaritas

Bagi banyak wanita, bekerja dalam komunitas masyarakat di mana kita hidup adalah penting. Perempuan juga dapat memperbaiki kondisi kehidupan masyarakat sebagai solidaritas. Saya kira perempuan juga harus mengambil bagian dalam perjuangan masyarakat.

1 komentar: