Apakah Selulit dan Penyebabnya

Beberapa orang mengatakan pada Anda bahwa selulit hanya lemak, polos dan sederhana. Yang lain mengatakan bahwa selulit terdiri dari toxins yang terperangkap, dan kelebihan air di bawah kulit. Kebenaran tentang selulit adalah suatu kondisi yang akan mempengaruhi tampilan pada kulit di daerah-daerah yang menyimpan lemak (paling nyata pada pantat dan paha), memberikan tampilan kulit yang bergelombang.

Lemak, dari dalam diri sendiri, tidak bertanggung jawab atas tampilan kulit bergelombang akibat
selulit. Dalam keadaan yang tepat, lemak dapat menjadi hal yang berguna. Bahkan, lemak wajah bertanggung jawab untuk membuat halus dan indah di sekitar pipi Anda agar terlihat lebih muda. Dokter Ahli Bedah plastik meminta bayaran mahal, untuk menginjeksi pasien dengan lemak pada wajah dan badan pasien. Bahkan, suntikan lemak kadang-kadang digunakan sebagai perawatan untuk memperbaiki tampilan selulit.

Jadi apa yang membuat
selulit berbeda dari lemak biasa? Selulit adalah struktur kulit dari jaringan yang menghubungkan untuk menentukan apakah suatu daerah telah diberikan penampilan bagus.

Siapakah orang yang Mendapatkan Selulit?

Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa banyak pria yang mempunyai
sedikit selulit , walaupun gendut? Atau mengapa anak gendut biasanya tidak memiliki selulit? Mengapa anda juga sering melihat perempuan kurus dengan selulit?

Sedangkan tampilan
selulit cenderung memburuk dalam proporsi jumlah lemak banyak di daerah yang terkena dampak, bahkan selulit dapat mempengaruhi perempuan kurus. Alasan ini adalah bahwa saat melakukan penyimpanan lemak, ternyata lemak itu bukan merupakan penyebab utama selulit.

Kenapa Saya Mempunyai Selulit?
>>>>>>>>> Maap dilanjutkan Besuk ya....... Mengantuk .....<<<<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar