Live Video Bugil Rahma Azhari Durasi 4 dan 7 Detik

video-rahma-4detikMau nonton video bugil artis seksi Rahma Azhari? Anda tidak perlu download video bugi ini, karena Anda dapat melihat video ini secara langsung di sini dan di sini. File video bugil Rahma Azhari ini sangat kecil, sebab hanya berdurasi 4 detik, dan 7 detik. Selain itu, untuk membatasi penyebaran video ini, situs kapanlagi hanya mengijinkan pengunjung hanya menonton.

Rahma Azhari memang dianggap seorang perempuan sexy oleh banyak orang. Akibat kelebihan yang dimiliki inilah, banyak orang memburu koleksi foto dan video Rahma. Apalagi foto atau video bugil yang dapat beredar secara luas melalui media internet.

Belum lama kasus beredarnya foto bugil Rahma dan Sarah Azhari beberapa waktu lalu, eh....malah ada kabar yang lebih menghebohkan dari cewek cantik dan seksi ini. Kabar heboh ditemukannya video Rahma sedang beraksi dalam sebuah video pribadi yang dikirim ke redaksi KapanLagi.com, Selasa (19/05/09).

Dalam video yang berdurasi 4 detik dan 7 detik ini, Rahma terlihat berada di sebuah kamar dan di kamar mandi. Video 4 detik direkam saat Rahma tengah mandi dan dalam keadaan telanjang dada.Sementara di video berdurasi 7 detik, Rahma ada di sebuah kamar yang agak gelap, Rahma tengah melepas baju atasan berwarna terang, sementara bagian bawah masih mengenakan celana pendek, dan rambut diikat. Video ini terlihat seperti sengaja direkam oleh seseorang. Kebenaran video ini masih dianalisa, mengingat banyak bermunculan video maupun foto hoax-berita, produk palsu- yang menggunakan selebritis sebagai korbannya. Sementara Rahma, yang baru putus dari pacar barunya, sampai saat ini belum bisa dihubungi untuk konfirmasi perihal video tersebut. -kapanlagi.com

Menanggapi berita ini, sebaiknya kita jangan mencemooh Rahma dulu. Karena video ini masih dalam tahap analisis. Biarkan sang pakar yang mengatakan kebenaran video bugil Rahma ini. Kami berharap video rahma ini hanya hoax yang digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Namun jika sosok perempuan dalam video ini benar-benar diidentifikasi sebagai rahma, mungkin isu pilpres, atau isu kematian nasrudin dan kecelakaan pesawat hercules yang jatuh akan dilahap habis dengan keberadaan video ini.

Tulisan ini hanya sebuah respon dari kami sebagai blogger yang ingin menanggapi dan mengomentari kasus ini.

1 komentar:

  1. subhanallah
    ni bneran gk ya??
    klu beneran, berati artis2 tu memang bikin rese
    hehehehehehehe

    BalasHapus