Cari Obat Manjur Untuk Membangkitkan Gairah

Hampir selama tiga minggu ini saya sudah kehilangan gairah sex ngeblog. Kelemahan ini membuat tubuh saya terasa lemah, lesu, dan tak ada semangat atau gairah lagi. Apa yang sedang terjadi? Adakah ramuan atau obat yang dapat membangkitkan gairah sex ngeblog agar lebih mengebu-gebu. Jika tak ada gairah artinya saya sedang melangkah menuju pada kegagalan , iya kan?!?!?

Semua impian yang saya harapkan dalam
dunia blogging mulai sirna secara perlahan-lahan, bahkan semangat yang dahulu berkobar kini terasa mulai padam. Ah.......fiuh! Kenapa ini harus terjadi?

Sepertinya saya perlu
obat yang manjur untuk membangkitkan atau meningkatkan gairah dahsyat. Obat jenis apasih yang dapat membuat gairah bangkit kembali, obat yang dapat menjadikan mata dan pikiran ini kembali memiliki impian besar...........

Saat ini, saya sedang
membutuhkan obat untuk membangkitkan gairah tapi sayangnya saya belum menemukannya. Adakah cara mudah untuk memperoleh obat, ramuan atau formula untuk mengatasi kelemahan ini?

Karena suasana hati ini sedang bosan......Ngeblog juga menjadi membosankan! Bosan,......bosan,.......sekarang lagi bosan ngeblog! Ah..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar