Bisnis Internet Ini Awalnya Coba-coba

Awalnya coba-coba namun akhirnya luar biasa adalah harapan saya dalam menjalankan bisnis internet. Saya mulai belajar bisnis internet belum lama sih, baru satu tahunan. Meskipun saya sudah merasakan hasilnya namun masih banyak yang perlu saya persiapkan unt menghadapi ribuan juta saingan.

Apakah saya akan mundur dalam menghadapi banyaknya saingan tersebut? Tentu tidak, karena saya kira masih banyak kesempatan yg akan saya peroleh selama saya mempunyai visi, minat, semangat, dan kerja keras.

Cara menanggapi tawaran2 model bisnis internet, masing-masing orang berbeda. Ada yg cepat bertindak tanpa memikirkan resiko, ada yg cepat tanggap namun berhati-hati, ada pula yang mengambil sedikit tindakan unt menghindari resiko, dan yang terakhir adalah orang yang tidak mau melakukan tindakan apapun karena takut resiko.

Dalam menaggapi tawaran bisnis internet, sepertinya saya lebih cocok dengan model orang yang ketiga. Saya sadar bahwa langkah2 yg saya lakukan sangat lambat. Karena dalam diri saya masih ada sedikit rasa kuatir di tipu oleh berbagai tawaran bisnis internet. Sehingga sampai saat ini saya sangat berhati-hati dalam menginvestasikan uang saya terhadap berbagai tawaran yg belum terbukti.

Di sekitar saya belum ada orang yang meraih sukses dalam bisnis internet. Tetapi saya pernah melihat-lebih tepatnya membaca-kesuksesan seorang pelaku bisnis internet (versi screenshoot) melalui blognya. Namun sayangnya saya belum melihat secara kasat mata kisah kesuksesan mereka. Tapi gak masalah meskipun hanya membaca pengalaman sukses mereka, toh saya tetap berminat mengikuti jejak mereka.

Gak ada salahnya saya ikut melakukan aksi coba-coba. Karena siapa tahu, dari coba-coba, benar-benar bisa menjadikan saya sukses dalam bisnis internet. Hayo siapa yang mo ikut-ikutan..... aku tunggu kamu sebagai teman dan saingan dalam bisnis internet

1 komentar:

  1. sama kang saya juga lagi mendalami semua masalah bisnis online ini, tapi ampe sekarang belum ada juga yah......why kang why????

    BalasHapus