Blog Unik yang disukai Banyak Pengunjung

Setiap orang adalah unik, baik dari bentuk tubuhnya, cara berfikirnya, cara bertindaknya, dan lain sebagainya. Namun tidak semua yang unik di sukai orang. Loh...kok bisa? Ya tentu bisa. Sebagai contoh orang gila. Dia sangat unik, baik dari pola berfikir, cara berpakaian dan tingkah lakunya tetapi tidak waras (alias menjijikan karena kotor dan bau, suka bertingkah aneh, kadang mereka suka tertawa sendiri tanpa sebab ...). Kebanyakan orang menghindar saat di dekati orang gila-dan hanya beberapa orang tertentu saja yang mau mendekati orang gila. Kenapa kebanyakan orang menghindari orang gila? Bukankah kebanyakan orang suka yang unik! Lalu kenapa setiap bertemu orang gila justru di hindari? (Silahkan di cari alasannya sendiri)

Tidak berbeda jauh dengan perumpamaan orang gila ini. Selain memiliki blog unik anda juga harus membuat blog anda di sukai pengunjung. Mengapa? Karena unik saja belum tentu di sukai oleh pengunjung. Nah caranya bagaimana agar blog kita di sukai pengunjung? Ya bikin blog yang unik dan membuat senang pengunjung.

Apakah ciri blog unik yang disukai pengunjung? Ciri blog unik meliputi: (1) interface/templete yang di pakai keren, (2) topik yang di bahas dalam blog inovatif, (3) gaya bahasa penulisan bagus. Sedangkan ciri blog yang disukai banyak orang ditandai dengan pengunjung yang betah berlama-lama di blog anda(alias pengunjung nyaman membaca blog anda).

Bagaimanakah cara agar pengunjung merasa nyaman dengan blog kita? Menurut saya, esensi terpenting dalam sebuah blog adalah content. Jadi buatlah artikel yang berkualitas, artikel yang dapat memberikan solusi atas masalah, artikel yang dapat menjadi inspirasi/referensi pembaca, ...intinya konten artikel anda dapat berguna bagi pengunjung.

Apapun yang anda tulis di blog sebaiknya ada nilai lebihnya. Sebagai contoh, jika ada berita atau informasi aktual yang ingin anda bagikan di blog, sebaiknya berupa tanggapan dan bukan copy-paste artikel dari portal berita. Contoh kedua, jika ingin menulis diary Anda di blog, sebaiknya berikan catatan harian yang dapat bermanfaat bagi orang lain. Contoh ketiga, jika anda ingin menulis artikel ilmiah di blog, sebaiknya mencantumkan sumber referensi yang dapat dipercaya.

Inti ulasan hari ini adalah bagaimana cara kita membuat blog unik yang disukai pengunjung. Yaitu blog yang khas, beda dengan yang lainnya, dan dapat membuat pengunjung puas. Jika pengunjung senang tentu ada kemungkinan mereka akan mengunjungi blog kita lagi. Jika mereka berkunjung kembali, tentunya anda sendiri yang diuntungkan.

9 komentar:

  1. informasinya bermanfaat sekali gan....

    BalasHapus
  2. haha,,,siap gan,,ane coba moga berhasilll,,,manteb dech

    BalasHapus
  3. thank gan, ane jadi termotivasi membuat blog yg unik... hehehe....

    BalasHapus
  4. ya......... thanks informasinya...!!!!!!

    BalasHapus
  5. artikel yang sangat membantu saya dalam menambah ilmu ...

    BalasHapus
  6. boleh juga untuk di coba, ....

    BalasHapus
  7. mantap infonya,salam kenal dan kunjungannya ditunggu

    BalasHapus
  8. Ilmu Nur Muhammad saya buat untuk menghadapi Fenomena Gaib akhir zaman karena banyak saudara kita yang menjadi korban atas keganasan fenomena gaib ini :

    * Sering sakit kembung seperti masuk angin

    * Sakit lambung disertai sendawa terus menerus

    * Sesak nafas seperti orang terkena asma

    * Kepala sakit dan tulang nyeri

    * Ada benjolan kecil berupa daging tumbuh dalam tubuh

    * Penyumbatan pembuluh darah

    * Mirip dengan kanker payudara dan hati

    * Badan lesu, lemah seperti terkena thypes

    * Timbul rasa was was, cemas, gelisah dengan tiba – tiba

    * Lumpuh mirip stroke

    * Ambien tak kunjung sembuh

    * Pilek menahun

    * Paranoid

    * Rasa ingin bunuh diri dan Gila tanpa sebab

    * Sakit dikemaluan dan ada benjolan ditestis

    * Dada nyeri sebelah kiri dan kanan seperti terkena serangan jantung

    * Ulu hati terasa sakit

    * Emosi tak terkendali

    Inilah beberapa fenomena gaib yang menyerang umat manusia saat ini, bila di cek secara fisik / medis terlihat, jika diminumkan obat tidak ada reaksi dari obat tersebut, apabila dibawa ke seorang praktisi / paranormal seperti santet tapi bukan santet, sihir, teluh atau guna – guna ( INGAT !!!, ini bukan terkena ilmu hitam ) , memang konsepnya seperti ilmu hitam, jika anda berfikir ini santet dll anda sudah masuk dalam jebakan demit, memang ini tujuannya agar umat manusia saling menuduh satu dengan yang lainnya.

    dibawa keahli ruqiah seperti terkena ain / ghalian, hilang saat itu juga 2 atau 3 hari datang lagi, posisi sakit bisa ditempat yang sama / pindah ditempat lain

    Tidak hanya fisik saja bahkan ada yang diuji secara ekonomi sulitnya mendapat uang hingga timbul rasa ingin melakukan tindakan kejahatan dan rumah tangga dibuat berantakan suami ribut dengan istri, anak sulit diatur dll

    ” Untuk anda yang belum terinfeksi diharapkan banyak amalkan surat Al – Kahfi ayat 1 s/d 10 dan ayat 101 / 110 ”



    Manfaat Nur Muhammad :

    – Mampu menghancurkan Khodam dan Sihir Jarak Jauh

    – Mampu membakar khodam musuh dan meyerang dari jarak jauh bahkan mampu membakar raja jin

    – Terhindar dari fitnah dajjal
    – Menjadi manusia insan sejati yang mencapai tingkatan luhur di sisi Allah SWT

    – Insya Allah terbebas dari perhitungan hisab alam kubur, dan mencapai sirathal mustaqim

    – Memiliki tingkatan kecerdasan pencerahan spiritual yang tinggi sehingga dapat membimbing seluruh umat manusia dari berbagai golongan agama, untuk menuju ke alam pencerahan sejati ( Nur Muhammad )

    – Mampu menundukan mahluk gaib dari bangsa jin, siluman, iblis

    – Mampu mengobati penyakit medis dan non medis

    – Mendeteksi penyakit medis dan non medis

    – Mengikis hawa nafsu hingga tingkat terdalam



    Syarat & Ketentuan :

    – Bisa datang langsung / Jarak Jauh

    – ADA PANTANGAN

    – KHUSUS MUSLIM

    – Kirimkan nama lengkap dan nama ibu kandung

    Note : Semua keilmuan Kanjeng Yunita diadakan pembuktian / dipraktekkan langsung semua keilmuan bisa ditajrib ( dibuktikan )

    0813 1482 1884

    http://kanjengyunita.com/2016/11/07/ilmu-nur-muhammad/

    BalasHapus