Manakah Domain dan Hosting Terbaik?

Memiliki web blog dengan domain dot com merupakan harapanku sejak 08 april 2008. Namun sampai sekarang saya masih belum memiliki domain ini. Mengapa? Karena saya belum memiliki anggaran dana untuk membayar sewa domain maupun hosting.

Sekarang saya sedang memerlukan banyak informasi, manakah web penyedia layanan domain dan hosting terbaik. Karena saya sudah menyediakan anggaran khusus untuk perawatan blog dengan domaim dot com.

Bulan september 2009 ini saya mentargetkan akan memiliki 1 domain dot com dan 1 hosting. Untuk penggembangan dan perawatan blog berdomain dot com ini rencananya saya akan menggunakan jasa wordpress.

Saya menulis ini karena sebenarnya saya masih bingung menentukan pilihan manakah penyedia hosting dan domain yang cocok dengan wordpress dan tentunya tidak sering bermasalah.

Mungkin anda dapat membantu saya dengan merekomedasikan penyedia domain dan hosting yang sebaiknya saya gunakan. Jika ya, tolong di tulis di kotak komentar atau kirim email ke sup2h@ovi.com

1 komentar:

  1. justhost.com murah meriah yang saya tahu terus kalo kita tutup webpagenya mereka ngejar kita dgn diskon 30% kalo ngeyel ditutup di email dikasih diskon 50%

    BalasHapus