Saatnya Berburu Dollar Melalui Google Adsense

Gaji meningkat adalah harapan semua pekerja. Jika terjadi ketidakseimbangan antara gaji yang diperoleh pekerja dengan biaya operasional kebutuhan hidupnya, apa yang terjadi? Pekerja tersebut akan bingung, dan akhirnya hutang sana-sini untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Demikian pula saya pada saat sekarang ini, saya pasti akan mengalami PUSING BERAT!! Apabila penghasilan dari bisnis online yang saya peroleh tidak ada peningkatan. Bagaimana gak pusing, gaji yang saya peroleh cuma cukup untuk operasional sehari-hari seperti makan, transport, bayar pulsa HP dan bayar kost. Sedangkan kemarin saya sudah memutuskan untuk berlangganan koneksi internet (unlimited) menggunakan im2 broom bastis. Artinya pengeluaran bulananan saya bertambah (200 ribu) . . . .Dengan bertambahnya biaya hidup yang harus saya keluarkan secara rutin, memaksa saya harus lebih berusaha keras meraup dollar lebih banyak.

Oleh karena itu saya akan berusah keras untuk tidak melakukan kesalahan yang telah saya lakukan sebelumnya, yaitu menyia-yiakan waktu yang ada. Keinginan memburu dollar sebenarnya sudah cukup lama, sudah sekitar 1 tahun. Namun karena kurang fokus dan tidak bekerja keras, akhirnya penghasilan yang diperoleh juga tidak sebesar milik teman-teman yang sabar dan tekun.

Saya kira teknik yang saya gunakan mungkin sudah sangat ketinggalan, karena bisnis dalam dunia internet bergerak sangat cepat. Jika tidak mengikuti arus (informasi) maka kita akan dianggap ketinggalan. Sebagai gambaran : Anda ditanya oleh teman Anda tentang bagaimanakah cara bikin account friendster. Tentu Anda akan menyarankan teman Anda agar membuat account facebook, karena Anda beranggapan bahwa friendster sudah mulai ditinggalkan orang dan sudah dianggap kuno.

Meskipun beberapa orang beranggapan bahwa menghasilkan uang melalui Google Adsense dianggap kuno dan kurang efektif, namun bagi saya memburu dollar melalui Google Adsense tetap yang terbaik. Saya yakin jika lebih serius bekerja, tentu apa yang dianggap orang tidak efektif akan menjadi seuatu yang luar biasa.

2 komentar: