Permainan Fourplay Bikin Aku Tambah Bergairah

Fourplay yang saya maksud disini berbeda pengertiannya dengan istilah yang sering digunakan oleh dr. Boyke. Fourplay yang dimaksud oleh Boyke adalah pemanasan yang sebaiknya di lakukan oleh pasangan suami istri saat berhubungan sex. Nah, kalo fourplay yang bikin saya tambah bergairah dalam bermain musik adalah empat orang pemain musik aliran smooth jazz dari amerika.

Empat orang pemain musik aliran jazz ini bernama Bob James (keyboard), Nathan East (bass), Larry Carlton (gitar), dan Harvey Manson (drum). Menurut saya, mereka adalah pemain yang hebat. Saya sangat puas melihat performance mereka. Selain aransemen musiknya yang enak di telinga, gaya bermain mereka juga keren. Baru lihat konser mereka via DVD aja udah kagum, apalagi kalo nonton live...

Kira-kira udah terlambat apa belum ya kalo saya mulai menekuni alat musik bass. Usia saya sekarang udah 29 tahun, sebenarnya udah punya modal sedikit dalam bermain gitar. Namun untuk bisa bermain hebat, kayaknya saya perlu di bimbing oleh guru bass. Nah, kalo ada teman kamu yang lihai bermain bass (menguasai aliran musik jazz) dan tinggal di daerah solo, bisa di rekomendasikan ke saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar