Cari Info Rumah Terlengkap?

Gak ada salahnya kan kita mencari info rumah meski gak ada uang. Siapa tahu gara-gara melihat gambar atau info rumah idaman justru membuat kita lebih bersemangat dalam bekerja sehingga kita memperoleh uang yang banyak untuk dapat mewujudkan rumah idaman tersebut.

Barusan saya cari info rumah terlengkap di internet. Harapan saya, besok kalo sudah punya uang banyak untuk membeli rumah, saya sudah punya referensi situs yang sebaiknya di kunjungi. Lumayan......saya udah dapat satu situs info jual beli rumah terlengkap. Yaitu www.Rumah.Com, dalam situs ini diberikan fasilitas pencarian rumah untuk di sewa atau dijual. Pencarian rumah berdasarkan provinsi dan kota alamat, selain itu ada variabel harga agar kita lebih cepat menemukan rumah sesuai anggaran yang dimiliki. Dan yang lebih keren kita dapat melihat gambar rumah yang akan di sewakan atau di jual.

Curhat ah.........

Mempunyai rumah sendiri adalah idaman saya sejak kecil. Harapan saya sebenarnya gak muluk-muluk amat, yah cuma pengin memiliki rumah yang nyaman, aman, tenang, bebas dari banjir, cari air mudah, dan ke pasar/pusat kota dekat. Kalo untuk urusan ukuran rumah, inginnya sih punya rumah tipe 80.

Sayangnya sampai sekarang harapan ini belum juga terkabul. Kenapa ya keinginan saya ini sampai sekarang belum terpenuhi?

Memang belum rejeki saya memiliki rumah kali ya........

Saya mencoba menabung agar bisa beli rumah ....... eh sedikit-sedikit uang diambil untuk biaya hidup sehari-hari dan akhirnya ludes juga tu uang di tabungan. Kalo dah gini, harus mulai dari nol lagi

Meski demikian saya gak boleh patah semangat dan harus tetap yakin bahwa saya akan memiliki rumah idaman. Yaitu rumah idaman yang dibeli dari hasil jerih payah sendiri dan bukan hasil warisan. Meskipun perjuangan ini terasa berat dan sulit, saya harus tetap bersabar, sabar, dan sabar.

1 komentar: