Buatlah Surat Pengunduran Diri Yang Tepat!

Banyak alasan yang dapat digunakan untuk membuat sebuah pernyataan bahwa Anda akan mengundurkan diri pekerjaan. Namun jika alasan itu kurang tepat dan tidak masuk akal bisa jadi surat pengunduran diri Anda di tolak. Oleh karena itu sekarang saya akan memberikan contoh surat pengunduran diri dalam format yang agak berbeda dari contoh yang saya berikan beberapa waktu yang lalu.

Surat pengunduran diri yang kedua ini hanya sebuah contoh, maka sebaiknya Anda dapat mengolah dan membuat surat pengunduran diri sesuai dengan kondisi yang Anda alami.
Berikut contoh surat pengunduran diri bag II :


Jakarta Utara, 10 April 2008



Kepada Yth,
Bpk. Yosafat Agus Giantoro
Manager Bag. Produksi
PT. Konxxxxxxxxx

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Bambang Tetuko
Jabatan : Supervisor Produksi
NIK : P.089001

Dengan ini bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT. Konxxxxxxxxxx, dikarenakan kurang memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan. Dengan kata lain saya tidak mampu mencapai target produksi sesuai dengan standar yang digunakan perusahaan.

Demikian surat pengunduran diri ini, atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan, saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya,



Bambang Tetuko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar