Manfaatkan Gambar Mawar Putih Sebagai Inspirasi Cerdas

gambar_mawar_putih_cantik
 Gambar 1a. Wallpaper Mawar Putih Menajubkan

Gambar bunga mawar putih ini sangat indah,cantik dan menajubkan untuk dijadikan sebagai hiasan wallpaper. Kesederhanaan namun terkesan mewah yang ditunjukan gambar ini akan dapat memberikan inspirasi dan suasana yang nyaman saat Anda memulai bekerja dengan layar komputer. Hal ini terbukti saat saya menggunkan gambar ini sebagai wallpaper dekstop netbook beberapa hari yang lalu.

Sambil menunggu netbook booting, yang saya lihat pertama kali pada layar netbook yang sedang proses adalah gambar wallpaper bunga mawar putih ini. Sebenarnya saya lagi bingung mau mulai dari mana dan
menulis tentang apa sebab gak ada ide. Nah, saat saya lagi bingung, gambar mawar putih yang saya pandangi ternyata mempengaruhi suasana hati dan juga memberikan ide yang menarik.

Mungkin saja gambar bunga mawar ini dapat menginspirasi saya, tapi tidak bagi Anda. Mengapa? Karena sebelum saya pasang wallpaper ini, saya sudah paham makna, arti, manfaat/khasiat, dan kelebihan bunga mawar putih.  Sedangkan anda hanya melihat bentuk gambar  bunga tanpa mengerti apa makna yang terkandung didalamnya.

Apa sih arti mawar putih?

gambar_mawar_putih_sempurna
Gambar 2a. Serangkain Bunga Mawar Putih yang Indah

Agar dapat menikmati gambar ini, perlu diketahui arti bunga mawar putih. Mawar putih melambangkan cinta abadi, sejati, suci, tulus, dan penuh janji tanpa ingkar. Saat seorang pria mengungkapkan perasaan cinta pada seorang perempuan dengan memberikan bunga mawar putih, itu berarti sang pria benar-benar jatuh cinta dan ingin segera menikahinya.

Manfaat dan Khasiat Mawar Putih

Bunga mawar putih menjadi produk hortikultural yang banyak dibudidayakan karena segudang manfaatnya. Diantaranya adalah bermanfaat sebagai bunga potong yang dapat menghiasi dekorasi pelaminan, hiasan dalam vas bunga yang dipajang di meja rapat,  hiasan dalam kamar tidur suami istri agar selalu teringat pada janji
pernikahan, hiasan di teras rumah, dan sebagai tanaman hiasa pada taman. Khasiat bunga mawar adalah sebagai bahan baku obat alami, bahan baku minyak wangi atau parfum.

Menajubkan bukan! Nikmati keindahan bunga mawar putih meski hanya sekedar dalam bentuk gambar/foto saja. Agar selalu mengingatkan kita pada kenangan manis bersama cinta sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar