6 Contoh Gambar Mawar Valentine

Hari ini saya akan berbagi ide dalam memesan karangan bunga mawar valentine lengkap dengan contoh gambar desain.

Memberikan hadiah mawar di saat hari valentine merupakan momen yang sangat tepat untuk mengungkapkan rasa kasih sayang. Apalagi jika mawar diberikan sebagai hadiah pada menit terakhir di hari Valentine, wah pasti tambah romantis. Semua orang ingin mendapatkan ide-ide unik saat Hari Kasih Sayang tiba. Banyak wanita yang berharap menerima kejutan dihari valentine. Untuk memberikan surprise bagi kekasih Anda, berikan buket mawar dengan kartu Valentine dengan tulisan tangan yang romantis. Dalam karangan/buket mawar tersebut bisa disertakan boneka lucu, coklat unik, dan ditambahkan beberapa puisi cinta pendek untuk Hari Valentine.


Untuk pengiriman bunga di Hari Valentine, Anda bisa melakukan pemesanan karangan bunga mawar sesuai keinginan baik secara langsung dari penjual karangan bunga di kota anda. Atau juga bisa memesan dan membeli secara online melalui situs-situs florist yang bisa anda percaya.

Berikut adalah beberapa contoh gambar dari karangan bunga Valentine yang indah sebagai inspirasi anda dalam memesan/membeli hadiah hari valentine.

mawar_valentine20802mawar_valentine10802
               

mawar_valentine40802mawar_valentine30802


mawar_valentine60802mawar_valentine50802

2 komentar: