Sejarah dan Arti Bunga Mawar Putih

Arti signifikan tentang Bunga Mawar Putih>> Kemurnian, Ketulusan, Simpati, dan Spiritualitas


gambar_bunga_mawar_putih1402Secara alami, mawar putih hadir untuk melambangkan sebuah kemurnian, kepolosan dan kerahasiaan. Ada mitos dan legenda yang berbeda dari setiap budaya tentang asal mawar putih. Memang pada awalnya bunga mawar berwarna putih yang sering digunakan untuk melambangkan sesuatu dengan makna tertentu, kemudian kini makna-makna itu telah berubah.



  • Awal tradisi mawar putih digunakan sebagai simbol cinta sejati, sebuah asosiasi yang kemudian menjadi ciri khas mawar merah. Namun, meskipun demikian mawar putih tetap terus bertahan dan mempertahankan simbolisme kemurnian mawar. Mawar putih sekarang digunakan untuk mengungkapkan sejumlah sentimen yang berbeda.
  • Mawar putih juga dikenal sebagai bunga pengantin, mawar putih adalah bunga pernikahan tradisional. Dalam hal ini, bunga mawar putih adalah representasi dari persatuan, kebajikan, dan kemurnian dari ikatan baru dari cinta. Mawar putih juga merupakan simbol untuk cinta muda, yang semakin memperkuat asosiasi, dan membuat mereka sangat cocok untuk pernikahan. Handbucket pengantin sering terdiri dari mawar putih dan bunga putih lainnya.
  • Mawar putih juga sangat berkaitan dengan kehormatan dan penghormatan, yang membuat mawar putih sangat pas digunakan untuk mengenang almarhum kekasih. Pengaturan tradisional di pemakaman, mawar putih digunakan sebagai pemberian wujud rasa simpati. Sebagai simbol peringatan, mawar putih merupakan ungkapan cinta spiritual dan yang penuh kehormatan.
  • Sementara sebagian besar orang beranggapan arti dari mawar putih masih cukup umum digunakan saat ini, namun yang lain telah beranggapan kurang lazim. Kuntum mawar putih, misalnya, adalah simbol tradisional untuk melambangkan gadis/perawan dan membawa pesan sang gadis masih sangat muda untuk jatuh cinta. Sementara dalam bidang pengetahuan umum, masih sangat banyak bagian dari bahasa mawar.
Mawar putih dapat berarti banyak hal untuk banyak orang yang berbeda. Mereka dapat melambangkan awal yang baru, atau menjadi tanda perpisahan. Mereka bisa menyampaikan perasaan cinta, rasa hormat persahabatan, dan harapan. Pada dasarnya semua pesan mawar putih yang sekarang identik dengan kesan tidak bersalah dan kemurnian. Susunan mawar putih tidak hanya cantik, yang dapat membawa kompleksitas yang memungkiri penampilan sederhana. Apa pun alasannya, mawar putih yang diberikan bisa dipastikan bahwa mereka akan sangat dihargai oleh penerima mawar putih.

5 komentar: