Pesan Cinta Romantis Untuk Hari Valentine

Jika Anda bingung menulis pesan cinta pada saat valentine, berikut ada beberapa contoh yang dapat anda manfaatkan.

gambar_cupid_1102Hari Valentine adalah hari yang memang didedikasikan khusus untuk para pecinta - tidak berarti bahwa hari-hari lainnya kurang bermakna. Hanya kebetulan saja bahwa Hari Valentine adalah hari yang sedikit lebih khusus daripada hari-hari lain. Hal ini dianggap istimewa karena adanya cerita Santo Valentine yang menyentuh hati. Anda mungkin perlu menyadari kisah legendaris ini. Apalagi jika Anda kurang memiliki cinta dalam hidup Anda, Hari Valentine adalah hari yang penting dalam hidup Anda. Karena  Hari yang rayakan diseluruh dunia oleh para pecinta untuk mengunkapkan rasa mencintai - mengasihi. Cinta adalah perasaan luar biasa yang tidak dapat tergantikan oleh perasaan lain.

Jika saat ini Anda mencari sesuatu untuk inspirasi dalam menulis pesan untuk dikirimkan ke kekasih Anda, anda berkunjung di blog yang tepat. Jika Anda tidak begitu mengerti bagaimana cara menulis pesan cinta untuk kekasih Anda, baik yang disampaikan lewat SMS, atau Kartu Ucapan. Silahkan dilihat dan dioalah sendiri sesuai gaya bahasa Anda pesan cinta valentine yang romantis berikut ini: 
  • Jika Kamu bertanya kepada saya, di dunia ini belum pernah saya merasakan seseuatu yang sangat berarti selain sentuhan lembut dari tangan kamu, perasaan ini benar-benar seperti sesuatu yang tidak pernah saya tahu. Jika boleh saya jujur, aku benar-benar mencintaimur.
  •  Aku mencintaimu dari luar dan dalam, Apapun yang kamu butuhkan, ketuklah pintu hatiku maka kamu akan mengalami sesuatu seperti yang belum pernah kamu rasakan. Langkah demi langkah, aku akan membuat kamu merasa aman, nyaman, dan bahagia!
  • Ada sesuatu yang saya ingin saya beritahukan kepada kamu, ketika amuk panas matahari mulai menyengat, dan semua malam-malam terasa lebih dingin, Kamu dapat mengandalkan saya, karena saya akan di sana dan melindungi kamu. Tahukah kamu ketika semua topeng wajah harus dilepas, yang terlihat adalah aku semakin cinta kamu.
  • Saat mendengar suara kamu, hari saya langsung cerah. Seperti matahari menutup kegelapan, suara kamu mengalahkan kesedihan saya. Kamu adalah kantong sukacita, murah hati, tawa dan pasokan cinta yang tak berujung. Kamu adalah dunia yang sagat berarti bagi saya. Bersama kamu,  rasa sakit dan kesedihan dibebaskan, aku benar-benar diberkati ketika Allah mengutus kamu hadir di sini untuk saya.
  • Terima kasih atas cinta, dan ini saya lakukan di bawah langit. Melalui terowongan gelap,  Kamu adalah terang dari lampu yang menyinari. Melalui malam-malam terpanjang, Kamu adalah lampu yang paling abadi. Saya ingin memberitahu Kamu bahwa Kamu sangat berarti bagi dunia saya, jika hidup di dunia tanpa Kamu seperti hidup di dunia tanpa arti sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar