Kiat Sukses! Tindakan Sederhana Yang Sangat Efektif

Sukses adalah impian semua orang, sukses juga dapat membawa kebahagian hidup. Saya pernah mendengar, membaca, dan melihat seseorang berkata bagaimana cara kita meraih sukses. Sepuluh langkah mendapatkan kesuksesan, (10 langkah mudah menjadi sukses, 2 langkah mudah pun kadang sulit kita jalankan ya).

Sukses secara harfiah tidak dapat saya jelasakan saat ini. Namun dalam imajinasi saya sukses adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Biasanya sukses di kaitkan dengan studi, pekerjaan, dan keuangan.

Semoga semua yang berkunjung di blog ini mendapat kesuksesan! Sukses belajar, sukses bisnis, sukses mencari uang, ……Ini hanya sesuatu yang di harapkan.

Apakah Kiat Sukses yang akan saya bagikan? Cukup mudah dan tidak perlu dijelaskan secara panjang lebar. Saya hanya ingin memberikan 1 langkah mudah meraih sukses,

yaitu “ambil tempat yang sunyi, dan mengatakan dalam pikiran kita bahwa kita belum sukses”. Mudahkan!.

Mengapa saya berkata demikian? Jawabanya sangat sederhana, coba temui teman Anda yang kamu anggap sukses dan berikan pujian kepadanya “sekarang kamu sudah sukses ya”. Secara sepontan biasanya mereka akan menjawab “ belum lo, saya belum sukses”

Kenapa hal ini dapat terjadi? Karena ukuran kesuksesan sesorang tidak akan pernah berhenti pada satu titik. Dalam hal yang sama seorang mungkin berkata sudah sukses tetapi yang lain mengatakan belum sukses. Memang ukuran keberhasilan atau kesuksesan tidak pernah selesai.

Menurut Anda apakah keluarga kaya dapat disebut sukses dalam hal keuangan? Kalau saya berpendapat mereka sudah sukses, ada kemungkinan anda juga setuju dengan pendapat saya. Namun jawaban yang kita terima saat kita bertanya kepada keluarga tersebut adalah cenderung berbeda. Mereka merasa belum berhasil dan harus terus berusaha meraih kesuksesan.

3 komentar:

  1. bakalan aku coba
    soalnya aku udah sering menyendiri
    tapi ga pake baca sesuatu apapun
    soalnya tempat perenuanganku emang sengaja ga aku pasangi lampu

    BalasHapus
  2. halo menurut saya kesuksesan itu adalah ketika kita mampu menyelesaikan masalah kita dengan baik. karena aku pernah baca kesuksesan dalam hidup akan tercapai jika kita cerdas mengelola emosi dan masalah kita dengan baik.
    Sori komentarnya diatas ga diisi nama

    BalasHapus
  3. sukses bisa dikatakan sebagai awal jalan, ibaratkan saja kita itu pohon / pohon itu kita, pokoke dibolak-balok boleh. sukses mempunyai ranting pohon yg kemudian jadi batang, bercabang lagi jadi ranting, tumbuh daun,bunga dst. Setiap perubahan adalah kesuksesan untuk menuju sukses berikutbya. Satu perubahan tanpa diikuti perubahan berikutnya bisa dikatakan tidak sukses. Bingung ga kira - kira..., kalo ya ..yo sama.. hehehe..,namanya juga comment..

    BalasHapus