Sharing Ini Mendatangkan Pengunjung Blog

Saat mencoba menceritakan pengalaman tentang email pemberitahuan yang saya terima beberapa waktu lalu. Email yang menyatakan bahwa saya mernerima hadiah sebesar 500.000 GBP atau Jika 1 GBP = Rp.17.000,00 berarti hadiah yang saya terima sekitar Rp 8.500.000.000,00. Apabila saya benar-benar menerima uang ini artinya membuat saya pensiun bekerja, dan membangun rumah besar, membeli mobil, wah pokoknya kaya mendadak deh.


Pengalaman ini ditanggapi oleh banyak komentar baik melaui kotak komentar maupun shoutmix. Terimakasih untuk teman-teman yang sudah memberitahu bahwa email itu adalah PENIPUAN! Saya sempat ragu dengan sebuah komentar yang menyatakan bahwa email ini sebuah penipuan, tetapi setelah banyak yang berkomentar dan bercerita bahwa mereka menerima email yang sejenis hampir setiap minggu, saya jadi yakin bahwa ini adalah penipuan.


Akhirnya saya tidak menaggapi email ini. Lebih baik saya tetap bekerja keras, memeras keringat dan membanting tulang untuk mencari uang, daripada mencari uang hasil tipu-tipu.

Selain bekerja di dunia nyata ternyata blogging dan bergabung dengan dunia publisher juga bisa di jadikan alternatif mencari uang. Benar lo!! Meskipun penghasilanku belum bisa dikatakan maksimal tapi sudah lumayan lah buat jajan (Maksudnya: bila sudah dapat dicairkan, karena sampai hari ini saya hanya menerima laporan penghasilan).


Nah, gara-gara uang aku jadi ngak fokus pada tema. DoYou Know? maksudnya tahukah Anda bahwa postingan tentang Selamat!! Anda sudah menang 500.000 GBP yang dalam versi inggris mampu mendatangkan pengunjung dari search engine. Lumayanlah pengunjung datang tanpa di undang. Karena biasanya saya melakukan blogwalking dengan harapan mendapat kunjungan balik. Meskipun hanya beberapa orang tapi itu sudah cukup membuat saya bersemangat bekerja online.

Mungkin karena judul yang unik, artikel yang tidak copy lalu di paste akan lebih cepat ter indek di mesin pencari. Apakah benar pendapat saya ini ya? Semoga ada yang mendukung argumen ini. Atau mungkin juga saya membuat judul yang mungkin 'cukup heboh' (Red: bagi diri saya loo mungkin bagi anda tidak heboh).

Sebaiknya meskipun karya tulisan amburadul, tata bahasa tidak karuan yang penting hasil pemikiran sendiri, itu lebih baik.


Inilah jurus SEO saya, yang disebut 'Guru Tata Bahasa'. Bagaimanakah cara kerjanya? Berikut penjelasan dari Murid Guru Tata Bahasa itu, Anda mempunyai artikel yang benar-benar berbeda, kalupun idenya sama yang penting tata bahasnya berbeda atau artikel anda adalah artikel hasil pengembangan ide dari yang sudah ada. Intinya sederhana cukup membuat artikel yang beda, aneh, lucu yang penting jangan jorok. wekekek walang kekek

2 komentar:

  1. sukses terus ya mas...and salam kenal

    BalasHapus
  2. klo dapat uang segitu aku juga mau. bisa pensiun dini n foya-foya. tapi mana ada yang ngasih duit segitu banyaknya? au ah glap.

    BalasHapus